Saturday 17 February 2018

[ REVIEW BLACK CLOVER 145 ] Kaisar Sihir Julius Tewas!?!? Siapa penggantinya?

Karena Licht tidak cukup kuat untuk mengalahkan kaisar sihir ke-28, Julius Novachoro, dalam pertarungan one on one yang fair, dia melakukan tindakan licik yang mengancam keselamatan seluruh penduduk ibukota kerajaan Clover.

Licht merilis sihir cahaya super massive yang disebut "Arrows of Judgement" dan berniat menghujani ibukota dengan jutaan pedang cahaya yang dia jatuhkan dari langit.

Licht sadar, sebagai seorang Kaisar Sihir, Julius tidak akan tinggal diam melihat nyawa seluruh warganya terancam.

Meskipun harus mengorbankan jiwanya sendiri, Julius pasti akan melakukan sesuatu untuk menghentikan Arrows of Judgement-nya.

Dan sesuai dugaan, Julius merilis seluruh sihir waktu yang dia simpan untuk menangkis Arrow of Judgment-nya Licht.

Dengan teknik sihir pembalik waktu super besar yang disebut Chrono Anastasis, Julius berhasil menghapus Arrows of Judgement-nya Licht dengan sempurna.

Tetapi sebagai akibatnya, Julius benar-benar sudah kehabisan seluruh mana dan sihir waktu yang dia punya.

Dimana kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Licht untuk menghujamkan pedang cahayanya menembus tubuh Julius.

Belum dikonfirmasi apakah Julius benar-benar tewas atau belum. Tetapi dengan melihat situasi dan kondisinya saat ini, kemungkinan besar Julius akan tewas.

Mana dan sihir waktunya sudah terkuras habis, dan tidak ada ksatria sihir tipe penyembuhan yang berada di dekat lokasi tersebut.

Dalam review kami sebelumnya, kami memang menyebutkan kalau Julius akan tewas ditangan Licht, karena mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan seluruh penduduk kota.

Namun, kami tidak menyangka kalau ternyata Julius mampu mengaktifkan sihir pembalik waktu yang dapat mencakup seluruh area yang akan terkena dampak dari Arrows of Judgement-nya Licht.

Dengan kekuatan sebesar itu, memang nyaris mustahil bagi Licht untuk dapat mengalahkan Julius dalam pertarungan yang fair.
REVIEW BLACK CLOVER 145

Nah, dengan tewasnya Julius, otomastis posisi Kaisar sihir saat ini menjadi kosong. Kira-kira siapa yang akan menggantikannya?

Tentunya sudah jelas, salah satu dari 9 Kapten Ksatria Sihir yang akan menggantikan. Tapi kira-kira siapa yang peluangnya paling besar?

Kalau menurut kami, yang kemungkinan besar akan menjadi Kaisar Sihir berikutnya adalah William.

Dari sudut pandang para Ksatria Sihir, dia adalah kapten dari squad terkuat di Clover Kingdom, sehingga dianggap punya power yang lebih dibandingkan kapten ksatria sihir yang lain.

Dan jika ditelaah dari segi cerita, dengan William menjadi Kaisar Sihir menggantikan Julius, maka posisi Villain akan menjadi semakin kuat.

Dengan semakin kuatnya posisi Villain, maka cerita Black Clover akan menjadi semakin banyak konflik.

Sepertinya yang kita tahu, William ini kan alter ego-nya Licht. Dan sampai saat ini belum ada satu kstaria sihirpun yang mencurigainya, kecuali Yami Sukehiro, Kapten Black Bull.

Dengan menduduki posisi Ksatria Sihir, maka William secara otomatis akan mendapatkan magic stone yang selama ini disimpan oleh Kaisar Sihir sebelumnya.

Nah, dengan mendapatkan magic stone tersebut, kini jalan untuk membangkitkan kembali Demon God menjadi semakin terbuka lebar.

Mungkin dengan menggunakan pengaruhnya sebagai seorang Kaisar Sihir nanti, William akan mengerahkan seluruh bawahannya untuk mengumpulkan magic stone yang tersisa.

Disaat itulah, kecurigaan Yami Sukehiro kepada William kembali menguat. Hingga pada akhirnya dia menemukan fakta kalau William adalah Licht.

Untuk menutupi rahasianya tersebut, kemungkinan besar William akan memfitnah Yami sebagai pengkhianat kerajaan Clover, dan Black Bull Squads akan dibanned.

Atau mungkin malah seluruh Black Bull Squads yang akan dicap sebagai pengkhianat kerajaan Clover.

Dan sebelum prediksi kita semakin jauh mendahului cerita aslinya, mari kita akhiri saja video ini. ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons