Saturday 24 March 2018

Kenapa hanya Licht yang asli yang tidak tereinkarnasi??? [ TEORI BLACK CLOVER ]

Dengan menggunakan kekuatan 10 Magic Stones, seluruh kaum Elf akhirnya berhasil direinkarnasi kedalam tubuh manusia di manga Black Clover chapter 149.

Jiwa-jiwa Elf yang sudah meninggal dipanggil kembali ke dunia untuk menempati tubuh manusia yang memiliki gelombang frekwensi Mana yang sama dengan mereka, saat masih hidup dulu.

Akibat dari jurus terlarang tersebut, banyak dari penduduk Clover Kingdom yang kini dirasuki oleh reinkarnasi kaum Elf.

Tidak terkecuali, para Royal Knight yang saat ini tengah menjalankan misi penyerbuan terhadap markas White Night Demon Eye.

Secara logika, memang wajar kalau para Royal Knight terpilih menjadi tubuh baru bagi para Elf yang direinkarnasi.

Para Royal Knight merupakan ksatria sihir pilihan yang memiliki jumlah mana yang banyak. Mereka termasuk para manusia yang dicintai oleh mana.

Dan kaum Elf, diceritakan sebagai kaum yang sangat dicintai oleh mana. Jadi wajar jika para ksatria sihir kelas atas yang memiliki jumlah mana besar memiliki frekwensi gelombang mana yang sama dengan para almarhum Elf.

Sehingga tubuh mereka terpilih sebagai tubuh baru bagi para reinkarnasi kaum Elf.

Kebangkitan kaum Elf dalam tubuh manusia ini, menandai awal dari rencana balas dendam kaum Elf terhadap manusia yang dipelopori oleh Licht Palsu.

Tapi jika kalian cermati, dari semua Elf yang direinkarnasi, sepertinya ada satu Elf yang tidak ikut terpanggil kembali ke dunia.

Yaitu Licht yang asli.

Padahal, menurut cerita dari Licht yang palsu, Elf yang telah mengaktifkan sihir reinkarnasi kepadanya adalah Licht yang asli.

Tapi kenapa saat sihir reinkarnasi ini disempurnakan oleh Licht yang palsu, justru Licht yang asli menjadi satu-satunya Elf yang tidak terinkarnasi?

Dan anehnya lagi, sepertinya tidak ada satupun Elf yang telah direinkarnasi yang menyadari kalau Licht yang sekarang ada di hadapan mereka adalah Licht yang palsu.
Kenapa hanya Licht yang asli yang tidak tereinkarnasi

Padahal jelas-jelas jenis mana dan kekuatan sihirnya berbeda dengan Licht yang mereka kenal dulu.

Keanehan lainnya, berdasarkan cerita flashback di manga chapter 148, Licht yang palsu ini kan merupakan penggemar berat dari Licht yang asli.

Sehingga seharusnya, membangkitkan kembali Licht yang asli adalah prioritas utamanya. 

Tapi kenapa yang terjadi sekarang, justru Licht yang asli menjadi satu-satunya Elf yang tidak ikut tereinkarnasi???

Horok, piye jal???

Apa iya, Licht yang asli tidak ikut terinkarnasi karena tubuhnya sudah dipakai oleh Licht yang palsu?

Kayaknya enggak deh, Karena sihir reinkarnasi ini, tidak mengembalikan jiwa Elf ke dalam tubuh aslinya, melainkan hanya menempatkan jiwa Elf yang sudah mati ke dalam tubuh manusia yang memiliki frekwensi gelombang Mana yang sama dengannya.

Jadi akan lebih masuk akal jika Licht yang asli tidak ikut tereinkarnasi karena tidak ada satu pun manusia penduduk Clover Kingdom yang memiliki frekwensi gelombang mana yang sama dengannya.

Mungkin frekwensi gelombang mana yang dimiliki oleh Licht yang asli sangat unik, sehingga tidak ada satu manusia pun yang memiliki gelombang mana dan jenis sihir yang sama dengannya.

Atau, jiwa Licht yang asli berada di satu kondisi yang tidak memungkinkan untuk direinkarnasi menggunakan sihir ini.

Misalnya, jiwanya tersegel disebuah Grimoire, atau sebenarnya Licht memang sudah bereinkarnasi sebelum jurus edo tensei ini diaktifkan oleh Licht yang palsu,

Karena saat tragedi pembantaian kaum Elf oleh manusia, tidak ada yang tahu pasti apa yang sebenarnya terjadi pada Licht yang asli. Selain dia merupakan Elf terakhir yang terlihat masih berdiri, dalam ingatannya Patoli yang saat ini mengaku-ngaku sebagai Licht.

Karena dia adalah orang terakhir yang masih mampu bertahan hidup dari tragedi tersebut, bisa jadi, di akhir hayatnya, dia akhirnya mengetahui siapa dalang yang sebenarnya dalam rencana pembantaian kaum Elf tersebut.

Licht yang asli kemudian mengaktifkan sihir Reinkarnasi dan berencana untuk melakukan pembalasan dikehidupan yang berikutnya.

Sayangnya sihirnya tersebut tidak bekerja dengan baik, sehingga yang terjadi justru hanya Patoli yang berhasil bereinkarnasi.

Dan karena sihir reinkarnasi pada dasarnya adalah sihir terlarang, kemungkinan besar terjadi efek samping yang tidak terduga dalam proses rilisnya.

Mungkin efek dari penggunaan sihir terlarang tersebutlah yang kemudian membangkitkan Demon God yang kemudian menyerang kerajaan Clover.

Efek lainnya, akibat dari kebangkitan Demon God, maka lahirlah pula Grimoire semanggi berdaun 5, yang konon merupakan Grimoire iblis.

Seperti yang kita tahu, setiap penyihir dalam dunia Black Clover memiliki sebuah Grimoire. Jadi, kami rasa Demon God pun memiliki sebuah Grimoire, yang tidak lain adalah Grimoire semanggi berdaun 5 yang saat ini dipakai oleh Asta.

Kemudian kekuatan sihir Pedang yang dimiliki Licht yang asli kemudian berevolusi menjadi sihir negatif, anti magic weapon, yang tersimpan di dalam Grimoire semanggi berdaun 5 tersebut.

Nah, kesimpulannya, menurut kami Licht yang asli tidak ikut terinkarnasi karena kekuatan sihir pedangnya sudah tersegel di dalam Grimoire semanggi berdaun 5.

Itulah sebabnya, selama generasi ke generasi tidak ada lagi orang yang mewarisi kekuatan sihir pedang seperti yang dimiliki oleh Licht.

Sebagai akibatnya, saat sihir reinkarnasi diaktifkan oleh Licht yang palsu, Licht yang asli tidak ikut tereinkarnasi, karena sampai generasi saat ini, masih belum ada orang yang memiliki kekuatan sihir pedang yang sama dengannya, orang yang memiliki gelombang frekwensi mana yang sama dengan Licht yang asli.

Piye menurutmu cah?

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons