Friday 23 March 2018

[ TEASER DBS THE MOVIE ] PERTARUNGAN PARA SAIYAN TERKUAT???

Wohohoho, baru beberapa waktu yang lalu hangat digosipin, minggu ini, TOEI Animations resmi merilis teaser perdana Dragon Ball Super The Movie.

Padahal rencana tayangnya baru bulan Desember 2018. Masih sekitar 10 bulanan lagi loh!!! 

Kayaknya, TOEI animation tidak mau kehilangan euforia anime dragon ball super yang saat ini pamornya sedang naik.

Bayangkan saja! Di beberapa negara di wilayah Amerika Latin, sampai diadakan nobar terbuka anime dragon ball super episode 130 kemaren.

Diberitakan oleh IGN.com, di Ekuador, tepatnya di negara bagian Machala, acara Nobar terbuka Dragon Ball Super episode 130 dihadiri oleh lebih dari 10.000 orang.

Josh tenan cah!!! Ngalah-ngalahin konsernya Nella Kharisma.

Belum lagi event yang diadakan di beberapa wilayah di negara Meksiko yang juga menyedot puluhan ribu pasang mata.

Dan konon, event serupa juga diadakan di beberapa negara lain di wilayah Amerika Latin. Uelok tenan cah cah!!!

Mungkin karena melihat begitu luar biasanya antusiasme penduduk universe 7, tepatnya di planet Bumi wilayah Amerika Latin, TOEI animation sampai gatel tangannya untuk segera pamer teaser anime Dragon Ball Super The Movie mereka.

And, nggak usah lama-lama lagi, ayok kita segera bahas teaser berdurasi 30 detik yang lumayan bikin geregetan ini!!!

Story, Screenplay, dan character design untuk anime movie ini ditangani langsung oleh Akira Toriyama. Sama dengan Battle of God, dan Fukattsu No F.

Jadi jelas ini akan nyambung ceritanya dengan kedua movie tersebut dan juga cerita dalam anime series.

Dan karena ceritanya disusun langsung oleh Akira Toriyama, maka bisa dipastikan akan lumayan banyak adegan-adegan gokil yang disisipkan di dalam film ini.

Nah, video teaser berdurasi kurang lebih 30 detik ini memperlihatkan adegan Goku yang sedang melompat-lompat kegirangan untuk melakukan pemanasan sebelum bertarung dengan seorang musuh yang masih misterius. 

Tidak ada ekspresi panik dan terintimidasi yang diperlihatkan oleh Son Goku dalam teaser ini.

Dia malah tampak begitu santai dan enjoy, menikmati tantangan duel yang ada di depannya.

Mungkin, ini mungkin lho ya! Di Movie ini, Son Goku tidak akan menghadapi seorang musuh yang jahat yang ingin menghancurkan Bumi seperti yang sudah-sudah.

Tapi dia hanya akan bertarung dengan banyak karakter terkuat dari berbagai alam semesta. Mungkin juga dari berbagai Timeline.

Kemungkinan ini kami dapat setelah mendapati tulisan "A New Adventure to be strongest begins" di adegan setelahnya.

Karena di sini disebutkan sebagai sebuah Adventure, sebuah petualangan untuk menjadi yang terkuat, kemungkinan besar Son Goku tidak akan stay di rumah menunggu penjahat yang ingin menghancurkan Planet Bumi datang sambil ketawa "Ha hahaha, aku penjahat terkuat di alam semesta datang untuk menghancurkan Bumi."

Nggak nggak!!! 
[ TEASER DBS THE MOVIE ] PERTARUNGAN PARA SAIYAN TERKUAT???

Latar belakang dari adegan ini memang berupa pegunungan es, yang seolah mirip seperti di wilayah kutub. Wilayah yang dulu dulu dulu sering dipakai oleh Son Goku untuk menghadapi musuh-musuhnya dalam cerita The Movie. Terutama saat musuhnya masih berhubungan dengan laboratorium dan Red Ribon.

Tapi di Dragon Ball Super, lawan-lawan Goku sudah bukan lagi hasil eksperimen laboratorium. Tapi sudah bertaraf eksperimen para Dewa.

Dan wilayah yang bisa diinjak oleh Goku, sudah bukan hanya di Bumi saja. Bukan juga cuma sebatas antar planet. Tapi sudah antar Universe dan antar Timeline.

Jadi, kami rasa pertarungan ini tidak terjadi di Bumi.

Karena ini adalah sebuah adventure, maka seharusnya bukan musuh baru yang datang ke Bumi untuk mencari Goku, tetapi Goku yang melanglang buana untuk mencari lawan tanding.

Dan lawan tanding yang akan ditemui oleh Goku dalam Movie ini salah satunya adalah seorang Saiyan.

Kesimpulan ini kami dapat tidak hanya karena melihat pakaian adat yang dipakai oleh musuh yang dihadapi oleh Goku dalam Teaser ini yang mirip pakaian tempurnya bangsa Saiyan primitif.

Tapi lebih kepada bocoran cerita yang pernah diutarakan oleh Akira Toriyama yang menyebutkan kalau Movie-nya nanti akan mengungkap origin atau asal muasal kekuatan Bangsa Saiyan.

Jadi kami rasa, di Movie ini Goku dan kawan-kawan akan bertualang ke Universe lain yang memiliki penduduk Saiyan di dalamnya.

Saat ini, diketahui hanya Universe 6 saja yang memiliki penduduk berkebangsaan Saiyan. Dan masih damai berkembangbiak di Planet Salada.

Jadi kemungkinan besar Goku dan Vegeta akan piknik ke Planet tersebut.

Dan karena konon Movie ini akan mengungkap tentang asal usul kekuatan bangsa Saiyan yang tidak terbatas, maka besar kemungkinan ceritanya akan mengungkit masa lalu bangsa Saiyan.

Darimana asal kekuatan bangsa Saiyan, dan kenapa Saiyan di Universe 6 memiliki sifat yang sangat berbeda dengan Saiyan di Universe 7.

Dimana pada akhirnya akan berhubungan dengan Yamoshi. Saiyan pertama yang bisa mencapai wujud Super Saiyan God.

Entah itu nanti akan digambarkan sebagai cerita Flashback dari seseorang yang ditemui oleh Goku di Planet Salada Universe 6 atau Goku dan Vegeta malah akan melakukan Time Travelling ke masa awal munculnya bangsa Saiyan.

Jika itu hanya sebatas cerita Flashback, mungkin yang dihadapi oleh Goku pada teaser ini bukanlah Yamoshi. Tapi orang lain yang memiliki hubungan dengan Yamoshi. Entah itu keturunannya atau salah satu keturunan dari pengikut Yamoshi.

Tapi jika Goku dan Vegeta ternyata melakukan perjalanan waktu ke masa lalu, bisa jadi yang dihadapi oleh Goku pada teaser ini adalah Yamoshi.

Pakaian berbulu, gelang besar, dan rambut hitam lancip, cukup untuk menunjukkan kalau dia adalah seorang petarung Bangsa Saiyan.

Tapi sepertinya Goku tidak menghadapinya sebagai sosok Villain, tetapi hanya sebatas rekan bertarung. Oleh karenanya di video teaser ini ekspresi wajah Goku tampak riang gembira.

Nah, jika nanti Goku dan Vegeta akan bertemu dengan Yamoshi, maka ada kemungkinan musuh tidak terduga yang akan dihadapi oleh mereka nanti adalah Evil Saiyan.

Yamoshi dan Evil Saiyan ini seperti satu paket. Keduanya sama-sama leluhur bangsa Saiyan, sama-sama misteriusnya, serta hidup di masa yang sama.

Terlebih lagi, dalam legenda bangsa Saiyan, masih belum dijelaskan apa yang terjadi kepada Evil Saiyan setelah Yamoshi tewas.

Kita juga belum tahu, apakah Yamoshi benar-benar tewas karena kehabisan waktu dalam penggunaan Super Saiyan God, atau memang kekuatannya masih belum sebanding dengan Evil Saiyan.

Saat ini, kekuatan Son Goku, dengan wujud Master Ultra Instinct-nya, sudah sebanding atau mungkin malah lebih kuat dari Dewa Penghancur.

Jadi, kalau musuhnya nanti hanya sekuat Super Saiyan God, rasa-rasanya masih terlalu enteng bagi Goku.

Harusnya Super Saiyan God Yamoshi, sudah bukan lagi tandingan Goku.

Nah, karena Evil Saiyan bisa mengalahkan Super Saiyan God Yamoshi, secara matematis malah si Evil Saiyan ini nih yang rasa-rasanya lebih masuk akal untuk dijadikan Villain utama.

Kemudian muncul pertanyaan, apakah Evil Saiyan yang mengalahkan Yamoshi ini sama dengan Evil-Doer yang muncul di cerita Flashback-nya Jiren?

Kalau iya, maka patut untuk kita tunggu aksi team-tag terkuat di jagad raya, Goku dan Jiren.

Piye menurutmu cah? 

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons