Sunday 1 April 2018

[ BLACK CLOVER 151 ] PEDANG ASTA TIDAK MEMPAN!!! BAGAIMANA CARA MENGATASI SIHIR REINKARNASI???

Pertarungan melawan reinkarnasi para Elf akhirnya mulai memanas di manga Black Clover chapter 151.

Dan kelompok ksatria sihir pertama yang mendapatkan kehormatan untuk menjadi yang pertama menaklukkan reinkarnasi Elf adalah kelompoknya Mereoleona yang beranggotakan Mereoleona, Asta dan Zora.

Menurut kami, langkah Yuki Tabata, pengarang Black Clover, memilih pertarungan ini sebagai pertarungan pembuka dalam rencana balas dendam para Elf, sangatlah tepat.

Awalnya mungkin banyak yang berfikir kalau pedang anti sihirnya Asta akan mampu menetralkan sihir reinkarnasi ini.

Tapi, anggapan tersebut langsung terbantahkan di manga chapter 151.

Ternyata meskipun orang yang dirasuki Elf terkena tebasan pedang anti sihirnya Asta, jiwa Elf yang merasuki tubuh orang tersebut tidak serta merta keluar dari tubuh yang dirasukinya.

Dalam kasus ini, Lill yang kini menjadi wadah bagi seorang Elf yang bernama Lilla, tidak kembali normal lagi meskipun sudah terkena tebasannya Asta.

Padahal saat itu Asta sudah dalam mode Black Form.

Menurut penjelasannya Liar, saat ini sihir reinkarnasi yang menghidupkan mereka sudah sempurna. Sehingga tubuh manusia yang menjadi wadah mereka, benar-benar sudah seperti tubuh mereka sendiri.

Dengan kata lain, luka yang dialami oleh wadah manusianya, juga akan dirasakan oleh jiwa Elf yang merasukinya.

Sehingga untuk saat ini, bisa disimpulkan kalau untuk membunuh Elf tersebut, tidak ada cara lain selain membunuhnya sekaligus dengan wadah manusianya.

Hal ini semakin menambah dilema para ksatria sihir.

Disatu sisi mereka ingin menghabisi para Elf yang ingin balas dendam kepada manusia. 

Di sisi lain, wajah dan tubuh reinkarnasi Elf yang mereka hadapi adalah wajah dan tubuh orang-orang yang mereka kenal baik.

Ksatria sihir yang mempunyai jiwa friendship yang kenthel semacam Asta, tentu tidak akan kuat hati untuk melukai apalagi membunuh mereka.

Sementara pedang anti sihir yang konon bisa menetralkan sihir apapun, ternyata tidak mampu untuk menetralkan sihir reinkarnasi ini.

Mereoleona sepertinya menyadari hal tersebut, sehingga dia memilih cara ekstrim untuk mengatasi dilema anak buahnya.

Leona menjebol dinding dibelakangnya, kemudian melempar Asta dan Zora keluar melalui lobang tersebut, dan bermaksud menghadapi seluruh reinkarnasi Elf yang berada di depannya sendirian.

Untuk sementara, motif Leona melakukan hal tersebut diketahui hanya agar dia bisa bertarung melawan mereka semua dengan sepenuh hati, tanpa ada ragu dan tanpa ada gangguan dari siapapun.

Tapi apakah benar hanya itu motifnya? Entahlah!!! Mungkin jawabannya nanti baru akan kita ketahui setelah dia atau para Elf yang dihadapinya kalah.

Mungkin nanti dalam pertarungan ini, baru akan terungkap bagaimana cara untuk menghentikan sihir reinkarnasi tanpa perlu membunuh tubuh manusia yang dirasukinya.

Dan menurut prediksi kami, ada dua hal yang mungkin dapat menghentikan sihir reinkarnasi ini tanpa perlu membunuh wadah manusianya.
BLACK CLOVER 151

Pertama, faktor eksternal.

Seperti yang kita tahu, sihir reinkarnasi massal ini diaktifkan oleh Licht palsu. Tapi menurut kami, mengalahkan Licht yang palsu tidak akan mampu menghentikan sihir Reinkarnasi ini.

Karena pada dasarnya, sihir reinkarnasi ini tidak semata-mata aktif karena kekuatannya Licht saja. Tapi lebih karena Licht memanfaatkan sepuluh Magic Stone yang berhasil dia kumpulkan.

Licht palsu dapat mengaktifkan sihir reinkarnasi ini setelah memasangkan sepuluh Magic Stone kedalam sebuah batu Sephirot.

Jadi, kami rasa dengan menghancurkan batu Sephirot tersebut, sihir Reinkarnasi ini akan berhenti sepenuhnya

Tapi, tentu bukan hal yang mudah untuk menghancurkan batu sihir misterius ini. Karena jika memang batu Sephirot ini adalah tombol OFF-nya, maka pasti akan dijaga dengan sangat ketat.

Dan karena ini adalah batu yang mampu mengaktifkan kekuatan 10 Magic Stone, maka tentu bukan hal yang mudah pula untuk menghancurkannya.

Mungkin, Pedang anti sihirnya Asta adalah salah satu kekuatan yang bisa digunakan untuk menghancurkan batu sephirot ini.

Kedua, faktor internal.

Nah, Jiwa Jiwa Elf yang tereinkarnasi ini kan hanya numpang di tubuh manusia saja. Mirip seperti jiwanya Licht palsu yang numpang ditubuhnya William.

Sehingga di dalam tubuh tersebut terdapat 2 jiwa yang secara bergantian menggunakan tubuh manusia William.

Kami rasa, jiwa - jiwa manusia yang tubuhnya menjadi wadah reinkarnasi bangsa Elf ini, juga mengalami hal yang serupa.

Jiwa mereka tidak benar-benar pergi dari tubuh mereka, tetapi hanya tersingkir di pojokan, karena ruang kendali tubuh mereka diambil alih oleh Jiwa Elf.

Menurut kami, jika jiwa manusia si pemilik tubuh tersebut memiliki kemauan yang lebih kuat dari jiwa elf yang merasukinya, maka dia bisa mengambil alih kembali kendali tubuhnya tersebut.

Dan prediksi kami, orang yang mungkin akan mampu melakukan hal tersebut pertama kali adalah Yuno.

Entah itu karena dia disadarkan oleh Asta, atau karena Sylph, roh sihir yang dimilikinya.

Piye menurutmua cah?

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons