Tuesday 10 December 2013

Anime Spesial yang khusus menceritakan masa lalu Hatake Kakashi akan segera ditayangkan

Anime Spesial yang menceritakan masa lalu kakashi akan segera ditayangkan
Menurut kabar yang tengah beredar di Jepang saat ini, majalah mingguan Shonen Jump menyatakan bahwa Anime Naruto Shippuden akan menghadirkan sebuah seri khusus yang menceritakan masa lalu Hatake Kakashi dengan judul "Kakashi Anbu Hen ~Yami o Ikiru Shinobu~" (Kakashi Anbu Chapter ~The Shinobi Who Lives in the Shadows~)

Anime spesial ini akan menceritakan masa lalu Hatake Kakashi secara lebih detail dibandingkan dengan yang pernah ditayangkan dalam Naruto Shippuden. Tokoh-tokoh seperti Hiruzen Sarutobi, Minato Namikaze, Yamato, dan Itachi Uchiha, juga akan muncul sebagai bagian dari masa lalu Kakashi.

Tokoh Kakashi dalam Anime Naruto memang lebih menonjol dibandingkan dengan karakter yang lainnya. Banyak misteri dari masa lalu Kakashi yang tidak terungkap di dalam Naruto Shippuden, sementara karakter ini memiliki penggemar yang sangat banyak. Mungkin atas alasan inilah maka diputuskan untuk membuat Anime yang secara khusus menceritakan tentang Hatake Kakashi.

Anime Spesial ini rencananya akan mulai tayang tanggal 6 Februari 2014. Selain itu, kabarnya anime spesial kakashi ini akan ditayangkan juga di Pierrot booth dalam acara Jump Festa 2014 yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Referensi : animenewsnetwork.com

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons