Tuesday, 3 December 2013

Daftar Anime Yang Akan Mulai Tayang Januari 2014

Daftar Anime yang akan segera tayang mulai bulan Januari 2014 sudah mulai dipublikasikan. Beberapa diantaranya akan kita bocorkan di sini. Jadi, bersiap-siaplah menambahkan beberapa anime baru dalam list tonton anda mulai Januari mendatang.

Robot Girls Z

Robot-robot utama dari Toei robot anime, Mazinger Z, serte beberapa yang lain dari Mazinger series menjadi karakter bishoujo dan mulai mengamuk! Hmm, Apakah gadis-gadis ini baik atau jahat?!

Space Dandy

Bercerita tentang seorang dandy (pria pesolek) yang berkelana di luar angkasa, sebagai seorang "space hunter" yang mencari ras alien baru yang belum pernah dilihat oleh siapapun. Hmm, sepertinya ini adalah sebuah anime unik dengan bumbu-bumbu komedi yang renyah.

Tonari no Seki-kun

Yokio mencoba mencari tahu permainan apa yang dimainkan oleh teman sekelasnya, Seki-kun, yang merupakan tokoh utama di cerita ini, di mejanya saat jam belajar. Kenapa permainannya terlihat begitu tidak lazim, dan kenapa tidak pernah ketahuan guru.

Z/X Ignition

Cerita anime ini berdasarkan dari permainan kartu Z/X. Diceritakan bahwa di masa depan, Tokyo ditutupi oleh kubah hitam berdiameter 10 km yang disebut dengan “The Black Point.” Ditengah keputusasaan, orang-orang menyebut mereka yang berasal dari “The Black Point” sebagai “Zillions of Enemy X” atau “ZeX”.

Wake up, Girls!

Sebuah perusahaan hiburan kecil di Sendai, perfektur Miyagi terancam mengalami kebangkrutan. Untuk menyelamatkan perusahaan karena semakin minimnya bakat-bakat baru yang mereka temukan, Presiden perusahaan tersebut menyuruh manager Matsuda untuk membentuk sebuah group idol dengan mencari bakat-bakat baru yang masih mentah. Nah dari sinilah kisah gadis-gadis pilihan akan bermula.

Noragami

Hiyori Iki, seorang anak gadis dari keluarga baik-baik, mencoba untuk menyelamatkan Yato, seorang pengangguran, dan tunawisma. Hingga akhirnya Hiyori dan Yato harus terlibat pertempuran dengan makhluk yang disebut “ayakashi” yang mengancam umat manusia. Hingga lambat laun, masa lalu Yato mulai terkuat sedikit demi sedikit.

Hamatora

Setting cerita ini adalah di Yokohama, perfektur Kanagawa. Sepasang detektif yang bernama Nice dan Murasaki mencoba mengungkap kasus pembunuhan beruntun dengan korban yang semuanya memiliki kemampuan khusus yang disebut dengan “Minimum Holders.” Sedangkan mereka berdua sendiri juga memiliki “Minimum Holders.” Mereka pun tak punya pilihan lain selain masuk ke dalam pusaran kasus tersebut.

Wizard Barristers: Benmashi Cecil

Tokyo tahun 2018, ketika manusia dan penyihir hidup bersama, Sudo Cecil bekerja sebagai seorang “benmashi,” seorang pengacara bagi penyihir yang terlibat kasus. Dirinya, pacarnya, dan teman-temannya akan menemukan sebuah cerita unik yang menarik.

Sekai Seifuku: Bōryaku no Zvezda

Ini adalah anime terbaru dari Tensai Okamura, sutradara dari Ao no Exorcist dan Darker than Black. bercerita tentang seorang gadis kecil yang menguasai dunia.



SoniAni: Super Sonico the Animation

Ini adalah anime tentang Super Sonico, maskot dari Nitroplus. Sonico akan muncul di anime ini dalam berbagai karakter, seperti anak SMS, model dewasa, karakter game, dan seorang musisi.

Referensi : otakumode.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons