Tuesday 7 January 2014

7 Shinigami Tercantik Dalam Anime / Manga Bleach

Shinigami merupakan sebutan bagi malaikat pencabut nyawa. Sebuah pekerjaan yang identik dengan hal-hal yang menyeramkan. Namun ternyata dalam anime Bleach, para shinigami tidak ditampilkan dalam sosok yang menyeramkan seperti Shinigami dalam anime Death Note atau Shinigami dalam kepercayaan Jepang.
Malahan, ada beberapa Shinigami dalam anime Bleach yang terbilang berparas cantik. Siapa sajakah shinigami tercantik dalam anime Bleach??? Berikut ini adalah 7 Shinigami Tercantik Dalam Anime / Manga Bleach, versi otaku indonesia.

1. Nanao Ise
Nanai Ise Cosplay dan Anime
Si cantik berkacamata ini adalah Shinigami berpangkat Pembantu Letnan Divisi 1. Sebelumnya dia adalah Letnan Divisi 8. Meski karakternya sangat serius dan pragmatik, entah kenapa saya rasa penampilannya terlihat lebih cantik dibandingkan dengan karakter Shinigami wanita lainnya.

2. Momo Hinamori
Jangan tertipu dengan penampilannya yang manis, karena si cantik bermata cokelat bening yang senang membaca dan menggambar ini adalah Letnan Divisi 5.

3. Rukia Kuchiki
Rukia Kuchiki Cosplay dan Anime
Partner Ichigo Kurosaki ini memang terkesan agak tomboy dengan rambut cepak dan gaya yang suka seenaknya. Namun justru karena itu, Rukia memiliki banyak penggemar yang menjadikannya sosok gadis impian.

4. Rangiku Matsumoto
Rangiku Matsumoto Cosplay dan Anime
Saya heran, kenapa ada Shinigami yang penampilannya begitu sensual seperti ini. Apa nggak bikin banyak manusia yang ingin segera dicabut nyawanya biar bisa ketemu dengan Letnan divisi 10 ini??? ^_^

5. Sui Feng
Sui Feng Cosplay dan Anime
Mukanya galak. Emang. Namun jika dilihat secara lebih cermat, Kapten Divisi 2 ini memiliki wajah yang cantik dengan body mungil yang sekal. Menggairahkan. ^_^

6. Nemu Kurotsuchi
Nemu Kurotsuchi Cosplay dan Anime
Letnan Divisi 12 ini memiliki wajah yang keibuan mirip tokoh Katara pada Avatar Aang. Gayanya yang kalem mengingatkan saya pada tokoh Hinata.

7. Yoruichi Shihōin
Yoruichi Shihōin Anime dan Cosplay
Kulitnya memang gelap, tapi itu tidak membuat mantan kapten divisi kedua ini kehilangan kecantikannya. Terus terang saya sendiri memang suka yang berkulit eksotis semacam itu. Cewek saya juga kulitnya cokelat gelap seperti itu, tapi tetap yang tercantik dihidupku. Tak tergantikan... ^_^ 

Berbeda dengan One Piece, karakteristik penggambaran tokoh cewek pada Bleach memang kurang begitu jelas antara yang cantik dengan yang biasa-biasa saja. Jadi terus terang, ini hanyalah 7 Shinigami Tercantik Dalam Anime / Manga Bleach, menurut kriteria saya saja. ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons