Friday 24 January 2014

Foto Resmi Penampakan Pertama Live Action Attack On Titan

Foto Resmi Penampakan Pertama Live Action Attack On Titan
Shinji Higuchi, Sutradara dari Attack on Titan Live Action dan The Floating Castle (Nobō no Shiro juga bekerja untuk CM ini. CM ini menampilkan tiga Titan, termasuk satu Titan biasa dan satu Titan wanita yang dimainkan oleh stuntman dan dengan menambahkan efek grafis. Membutuhkan empat jam untuk mem-make-up Titan wanita.

Sebagai tambahan, CM ini mem-filmkan model sebagian badan dari Colosal Titan. Tinggi modelnya sekitar 2 meter dan membutuhkan tujuh orang untuk mengoperasikannya.

Di CM itu, Forester sports dilengkapi dengan special utility "skillfully dodges" dari Titan yang menyerang. 30 detik CM ini menghabiskan beberapa puluh juta yen (beberapa ratus ribu U.S. Dollar). Program pagi NTV Zip! menayangkan segmen (gambar) di CMnya.

Prinsip photography dari Live Actionnya sendiri belum dimulai. dan para staff masih blum memutuskan apakah Titan di Live Action akan muncul seperti di CM. Akan tetapi, Higuchi berterimakasih untuk "welcome opportunity" untuk membuat preview yang sudah ada.

Higuchi dijadwalkan memulai syuting film pada musim panas ini. Yuusuke Watanabe (Dragon Ball Z: Battle of Gods, live-action Gantz, Gantz II: Perfect Answer, 20th Century Boys, Gatchaman) sedang mengerjakan scriptnya. Kritikus film Tomohiro Machiyama yang juga teman dari pembuat original manga, Hajime Isayama juga sedang mengerjakan scriptnya bersama dengan Isayama dan Watanabe.

Isama terlihat hadir pada meeting pembuatan film dan menawarkan beberapa ide untuk script dan karakternya.

Referensi :  animenewsnetwork

1 komentar:

Unknown said...

itu mah iklan mobil om

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons