Friday 4 April 2014

7 Anime Vampire yang sayang untuk dilewatkan

Cerita tentang vampire sepertinya memiliki daya tarik yang cukup kuat bagi banyak orang. Terbukti dengan banyaknya movie, manga, anime yang mengangkat kisah tentang makhluk penghisap darah ini. Karakter-karakter mereka digambarkan dengan berbagai variasi yang berbeda. Namun kebanyakan (entah kebetulan atau disengaja), karakter vampir cowok selalu tampil dengan gaya yang keren, selalu rapi dan ikemen.

Nah, bagi yang senang dengan anime-anime yang mengangkat kisah vampir, otaku indonesia punya beberapa rekomendasi animenya nih. Karakter vampire yang digambarkan dalam anime berikut ini sangat beragam. Sehingga kalian bisa pilih sendiri mana yang menurut kalian paling menarik.

Berikut adalah 7 Anime Vampire yang sayang untuk kalian lewatkan, versi kita :

1. Vampire Knight
Wallpaper Vampire Knight
Mengangkat kisah perseteruan vampire dan para "knight" dalam sebuah lingkungan asrama sekolah, Anime yang satu ini memiliki daya tarik yang kuat dalam karakter dan alur cerita. Karakter-karakter vampire yang ganteng dan kisah perebutan hati seorang gadis yang terjebak dalam cinta segitiga, membuat anime ini sangat digemari para pecinta anime wanita.

2. Strike The Blood
Wallpaper Strike The Blood
Tokoh utama dari anime ini adalah seorang vampire kelas elite yang masih anak SMA yang belum bisa mengendalikan kekuatannya karena sebenarnya dia terlahir sebagai seorang manusia. Daya tarik dari anime ini saya rasa terletak pada kisah 'cinta' si tokoh utama, Kojo dan Himeragi, yang selalu ribut tetapi sebenarnya saling membutuhkan. Selain itu, banyaknya karakter Moe dan kekuatan tersembunyi yang dimiliki Kojo, juga membuat anime ini cukup menarik untuk diikuti.

3. Diabolic Lovers
Wallpaper Diabolic Lovers
Alur ceritanya berkutat tentang kehidupan seorang gadis manis yang 'terpaksa' tinggal bersama sekumpulan vampire 'ganteng' karena mengikuti pesan ayahnya sebelum meninggal. Sepertinya anime ini lebih ditargetkan untuk pecinta anime cewek, karena inti cerita Diabolic Lovers lebih terfokus pada kisah vampire-vampire ganteng yang rebutan cewek, dan cewek lemah yang selalu dilindungi oleh vampire-vampire ganteng.

4. Hellsing
Wallpaper Hellsing
Kalau kalian suka anime vampire yang banyak porsi action dan horornya, Hellsing adalah pilihan yang tepat. Anime ini berkisah tentang seorang anak perempuan yang menjadi pembasmi 'iblis' untuk meneruskan pekerjaan ayahnya, ditemani oleh  seorang Butler Vampire yang sangat kuat.

5. Blood Lad
Wallpaper Blood Lad Anime
Anime vampire yang satu ini cukup unik. Berkisah tentang seorang vampire elite muda yang sangat mencintai budaya Jepang, terutama tentang Manga, Anime, game, dan dunia Otaku. Meski mengangkat karakter vampire, kalian tidak akan menemukan sisi horor dari anime yang satu ini.

6. Shiki
Wallpaper Shiki
Anime Vampire ini berkisah tentang kehidupan disebuah desa terpencil di salah satu wilayah di Jepang yang terserang wabah aneh. Setelah diusust-usut ternyata itu bukanlah wabah biasa. Melainkan serangan dari vampire. Bagi yang senang dengan kisah-kisah horor dan misteri, Shiki akan menjadi tontonan yang sangat sayang untuk dilewatkan.

7. Chibi Vampire
Wallpaper Chibi Vampire
Vampire yang satu ini lebih unik lagi. Berkisah tentang vampire cewek ABG yang masih duduk di bangku SMP bernama Karin yang memiliki kepribadian vampire yang berbeda dengan vampire pada umumnya. Dia tidak menghisap darah manusia, tetapi memproduksinya. Dia bisa tidur di malam hari, dan jalan-jalan di siang hari seperti manusia normal. Yang bikin gemes adalah Karin akan mimisan kalau dekat dengan Kenta Usui, murid pindahan di kelasnya. Saya rasa anime ini adalah anime vampire yang paling meggemaskan. ^_^

1 komentar:

Unknown said...

weeh manteb coy

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons