Sunday 27 April 2014

7 Karakter anime yang memiliki 3 mata

Jika sebelumnya kita pernah membahas tentang 7 karakter anime Naruto yang memiliki satu mata, kali ini otaku indonesia akan membahas tentang 7 Karakter anime yang memiliki 3 mata. Emang ada sebanyak itu, gitu??? Ada donk, bukan Otaku Indonesia namanya kalo nggak bisa nemuin data yang sulit seperti ini. Cekidot dah!!!

1. Ten Shin han (Dragon Ball)
Wallpaper Ten Shin han (Dragon Ball)
Merupakan pesaing Son Goku saat masih kecil. Selain memiliki 3 buah mata, Ten Shin Han juga bisa menggandakan tangannya menjadi 4 atau menggandakan tubuhnya menjadi 4 orang.

2. Hiei (Yu Yu Hakusho)
Wallpaper Hiei (Yu Yu Hakusho)
Salah satu tokoh utama dalam serial Yu Yu Hakuso ini juga memiliki 3 mata. Namun mata ketiganya selalu ditutup dengan ikat kepala, dan hanya diperlihatkan saat terdesak dalam pertarungan. Dia adalah salah satu keturunan iblis, bukan dari ras manusia.

3. Hagoromo Ōtsutsuki (Naruto Shippuden)
Wallpaper Hagoromo Ōtsutsuki (Naruto Shippuden)
Dalam serial Naruto Shippuden, baru-baru ini karakter Pertama Rikudo sudah mulai dimunculkan. Ternyata Rikudo bernama asli Hagoromo Ōtsutsuki. Dia merupakan seorang keturunan "Alien" yang memiliki 3 buah mata Rinnegan.

4. Asura (Soul Eater)
Wallpaper Asura (Soul Eater)
Merupakan salah satu musuh terkuat dalam serial Soul Eater.  Dia adalah anak pertama dari Shinigami yang terlahir dari bagian jiwanya yang berisi ketakutan.

5. Bel Peol (Shakugan no Shana)
Wallpaper Bel Peol (Shakugan no Shana)
Sebenarnya dia memiliki penampilan yang anggun dengan tubuh tinggi semampai dan rambut panjang lurusnya. Namun keberadaan mata ketiga di jidatnya serta mata kanannya yang selalu ditutup membuatnya tampak menyeramkan.

6. Pai (3x3 eyes)
Wallpaper Pai (3x3 eyes)
Meski memiliki 3 buah mata, tidak membuat Pai kehilangan pesona kecantikannya. Gadis yang merupakan satu-satunya anggota "klan" Sanjiyan Unkara yang diketahui selamat ini ternyata juga memiliki dua kepribadian.

7. Hosuke Sharaku (The Three-Eyed One)
Wallpaper Hosuke Sharaku ( The Three-Eyed One )
Merupakan karakter utama dari sebuah anime klasik yang terkenal sekitar tahun 1990-an. Hosuke adalah seorang anak laki-laki yang memiliki 3 buah mata. Bisa dibilang karakter ini adalah sumber inspirasi dari lahirnya karakter 3 mata dalam 3x3 eyes.

Itu dia 7 Karakter anime yang memiliki 3 mata versi otaku indonesia. Kalau kalian menemukan karakter lain yang bermata tiga, silahkan komen!!! Terima kasih. ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons