Friday 18 April 2014

7 karakter cewek sekolahan berambut pirang paling kawaii dalam anime

Cewek-cewek sekolahan Jepang memang terkenal banyak yang kawaii. Seenggaknya yang menurut mereka biasa-biasa saja, dimata kita masih terlihat begitu istimewa. Apalagi cewek-cewek sekolahan yang ada di dalam anime. Wuiiihhh, ya gitu deh. ^_^

Pada kenyataannya cewek Jepang itu berambut hitam. Sama seperti kita. Namun di dalam anime, ada banyak sekali cewek Jepang yang berambut pirang. Mau tahu 7 karakter cewek sekolahan berambut pirang paling kawaii dalam anime versi otaku indonesia??? Cekidot!!!

1.  Asuna (Sword art Online)
Wallpaper Asuna (Sword art Online)
Seorang gadis SMA yang terjebak dalam dunia game Sword Art Online. Dengan kostum 'knight' yang dikenakannya di dalam dunia game, dia terlihat begitu kuat dan cantik. Namun di dunia nyata saat mengenakan seragam SMA nya, dia begitu cantik dan lembut.

2. Christiane Friedrich (Maji de Watashi ni Koi Shinasai!) 
Wallpaper Christiane Friedrich (Maji de Watashi ni Koi Shinasai!)
Bersekolah di Kawakami Academy. Dia merupakan siswa pindahan dari Jerman. Alasan utamanya untuk pindah ke Jepang adalah karena dia begitu tertarik dengan budaya Jepang dan segala hal yang berhubungan dengan Jepang.

3. Kaede Mizuno (Nyan Koi!)
Wallpaper Kaede Mizuno (Nyan Koi!)
Meski keluarganya memiliki 4 ekor anjing penjaga yang ganas, Kaeda ternyata sejak kecil begitu mencintai kucing. Dan meski tingkahnya terlihat tidak begitu serius belajar, tetapi Kaeda adalah salah satu murid dengan nilai akademis tertinggi di sekolahnya.

4. Mafuyu Shiina (Seitokai no Ichizon) 
Wallpaper Mafuyu Shiina (Seitokai no Ichizon)
Mafuyu merupakan siswi SMA kelas 1. Dia adalah gadis kecil yang sangat tertarik dengan permainan video game. Meski baru kelas 1, Mafuyu sudah dipercaya menjabat sebagai "treasurer" di 32th Student Council.

5. Nanami Nishijou (ChäoS;HEAd) 
Wallpaper Nanami Nishijou (ChäoS;HEAd)
Nanami merupakan seorang siswi SMA kelas 1. Dia orangnya sangat baik, ramah, dan supel. Dia juga senang mengikuti kegiatan-kegiatan sekolah seperti ekstrakurikuler. Dalam anime dia lebih sering terlihat mengenakan seragam sekolahnya daripada baju bebas.

6. Riko Mine (Hidan no Aria) 
Wallpaper Riko Mine (Hidan no Aria)
Nama lengkapnya adalah Riko Mine Lupin the 4th. Yup, betul, dia adalah keturunannya Arsene Lupin, si pencuri ulung. Meskipun demikian, Riko sepertinya sama sekali tidak mewarisi kemampuan apa-apa dari moyangnya tersebut. Bahkan di sekolahnya, SMA Butei, dia dikenal sebagai "biggest idiot". Meskipun demikian, dia memiliki akses informasi yang sangat besar.

7. Sena Kashiwazaki (Boku wa Tomodachi ga Sukunai) 
Wallpaper Sena Kashiwazaki (Boku wa Tomodachi ga Sukunai)
Dia adalah siswa SMA St. Chronica Academy. Dia cantik, kaya, cerdas dalam mata pelajaran, dan hebat dalam olahraga, sehingga dia begitu populer di kalangan para cowok di SMA nya.

Demikianlah 7 karakter cewek sekolahan berambut pirang paling kawaii dalam anime versi otaku indonesia yang diurutkan berdasarkan abjad-nya. Terima kasih. ^_^

1 komentar:

Unknown said...

menurut gua yuuki asuna is number one

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons