Friday, 16 May 2014

7 Karakter Anime Naruto yang (seharusnya) tidak bisa mati

Terdapat beberapa karakter dalam serial Naruto yang memiliki kemampuan spesial yang membuat mereka (seharusnya) tidak bisa mati oleh usia. Hanya saja, beberapa karakter tersebut malah mati terbunuh dalam pertarungan. Siapa sajakah karakter-karakter tersebut??? Berikut adalah 7 Karakter Anime Naruto yang (seharusnya) tidak bisa mati versi otaku Indonesia.

1. Tsunade
Wallpaper Tsunade
Tsunade berhasil mengembangkan sebuah jutsu terlarang yang mampu meregenerasi sel tubuhnya yang disebut Byakugō no In, sehingga luka fatal sekalipun dapat pulih dengan segera. Tidak hanya itu, jutsu tersebut juga bisa membuatnya sel tubuhnya selalu muda. Sehingga meski usianya sudah 50 tahunan, tetapi penampilannya masih sesexy gadis 25-an.

2. Orochimaru
Wallpaper Orochimaru
Saudara seperguruan Tsunade ini juga menciptakan sebuah jutsu terlarang yang membuatnya mampu berpindah-pindah tubuh. Setelah jiwanya berpindah ke tubuh lain, dia akan menguasai seluruh tubuh tersebut, termasuk kesehatan, kekuatan, dan usianya.

3. Hidan
Wallpaper Hidan
Hidan adalah anggota akatsuki yang merupakan pemuja setan dan memiliki kehidupan abadi. Dalam membunuh lawan-lawannya Hidan lebih senang menggunakan ritual khusus yang menyakiti dirinya sendiri daripada langsung membunuh lawannya dengan senjatanya. Tubuhnya sudah dihancurkan oleh Shikamaru, tetapi meski hanya tersisa kepalanya saja, Hidan masih tetap tidak mati.

4. Sasori
Wallpaper Sasori
Sasori sudah menyegel jiwanya ke dalam sebuah tabung yang menyerupai jantung. Seluruh tubuhnya telah diubah menjadi boneka. Sehingga Sasori tidak akan termakan usia, dan jika tubuhnya rusak, dia bisa membuat tubuh baru, dan memindahkan "jantung"nya tersebut ke dalam tubuh baru itu.

5. Zetsu
Wallpaper Zetsu
Merupakan makhluk misterius yang terlahir dari sel Hashirama Senju. Dia memiliki kemampuan menyatu dengan alam dan menyerap chakra. Seperti halnya tanaman, dia tidak makan dan tidak buang air besar seperti manusia.

6. Kakuzu
Wallpaper Kakuzu
Kakuzu memiliki kemampuan untuk mengambil dan memanfaatkan jantung dari manusia lain. Bahkan dalam satu tubuh, Kakuzu bisa menggunakan 5 jantung sekaligus. Sehingga andai saja kelima jantungnya tersebut tidak dihancurkan oleh Kakashi dan Naruto, niscaya Kakuzu tidak akan pernah mati, karena ketika satu jantung mulai melemah karena usia, dia akan mengambil jantung manusia muda yang lain sebagai penggantinya.

7. Sakura
Wallpaper Sakura Byakugou
Mewarisi teknik Byakugō milik Tsunade, secara tidak langsung Sakura juga memiliki kemampuan "hidup abadi dan awet muda" seperti halnya gurunya tersebut.

Setelah selesai menyusun chart ini, baru saya sadar ternyata 5 dari 7 Karakter Anime Naruto yang (seharusnya) tidak bisa mati ini adalah mantan angota Akatsuki. Ckckck...

1 comments:

ƒÄŽǺZ£КΔŇ賅奕豹™ said...

ada 1 org lagi yg gk mati yaitu:......NARUTO...!!! karena naruto dari kecil sampai episode 702(tamat) naruto nggak mati kan..? itu karena masashi kisimoto nge-buat naruto gk mati-mati....

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons