Tuesday 13 May 2014

7 Penjahat bertopeng paling berbahaya dalam anime

Salah satu cara untuk menutupi identitas diri dan terkesan misterius adalah dengan mengenakan sebuah topeng. Seperti yang banyak dilakukan oleh para penjahat, baik di dalam dunia anime maupun dunia nyata. Nah, beberapa karakter anime berikut ini sangat identik dengan hawa "misterius" dan "Topeng".  Siapa sajakah mereka??? Berikut adalah 7 penjahat bertopeng paling berbahaya dalam anime versei Otaku Indonesia.

1. Tobi (Naruto Shippuden)
Tobi (Naruto Shippuden)
Merupakan orang dibalik layar dari organisasi penjahat terkuat dalam serial Naruto Shippuden. Dia lah orang yang menjadi pemicu meletusnya perang dunia ninja.

2. Zero (Code Geass)
Zero (Code Geass)
Merupakan pemimpin pemberontak dari serial Code Geass. Dia adalah karakter antagonis yang justru sebagai seorang penjahat. Karakter terkuat yang memporak-porandakan pemerintahan Britania Raya.

3. Hei (Darker Than Black)
Hei (Darker Than Black)
Hei sebenarnya adalah karakter utama dalam serial ini, tetapi "profesi" nya yang sebagai pembunuh dan pemberontak, membuat kami memasukkannya sebagai salah satu penjahat paling berbahaya.

4. Kagetane Hiruko (Black Bullet)
Kagetane Hiruko (Black Bullet)
Merupakan musuh utama dari serial Black Bullet. Belum diketahui apakah dia itu sebenarnya manusia atau gastrea. Namun yang pasti, dia justru membunuh manusia.

5. Vermouth (Detective Conan)
Vermouth (Detective Conan)
Tidak ada yang tahu seperti apa wajah aslinya, nama aslinya, dan berapa umurnya yang sebenarnya. Vermouth adalah salah satu anggota organisasi kejahatan berskala internasional yang bermana "Black Organization" yang ahli dalam menyamar.

6. Sogeking (One Piece)
Sogeking (One Piece)
Adalah seorang penembak jitu yang membantu kelompok bajak laut topi jerami saat menyerang salah satu pusat pemerintahan dunia, Ernes Lobi, hanya untuk membebaskan seorang tahanan wanita bernama Nico Robin. Identitas sebenarnya adalah Usop, dan hanya Luffy yang tidak menyadarinya.

7. Shishio (Samurai X)
Shishio (Samurai X)
Sebenarnya kurang pantas juga disebut "penjahat bertopeng", tetapi karena mukanya selalu ditutupi oleh perban, jadi saya masukkan saja dalam chart ini. Shishio adalah musuh utama dalam serial Samurai X.

Nah, itu dia kiranya 7 penjahat bertopeng paling berbahaya dalam anime yang layak untuk kalian waspadai. Sebaiknya kalian segera lari jika bertemu dengan salah satu dari mereka!!!

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons