Saturday, 30 August 2014

Perbedaan Dragon Slayer Generasi Pertama, Kedua, dan Ketiga (Fairy Tail)

Perbedaan Dragon Slayer Generasi Pertama, Kedua, dan Ketiga
Dragon Slayer merupakan sebutan bagi para mage pengguna kekuatan dragon slayer magic. Para dragon slayer ini merupakan master dari elemen-elemen sihir tertentu, seperti api, angin, besi. 

Dragon slayer terbagi dalam 3 generasi. Masing-masing generasi memiliki kelebihannya masing-masing, meski secara kasat mata kekuatan mereka tidak jauh berbeda. Dan berikut ini adalah perbedaan dari ketiga generasi tersebut :

Dragon Slayer Generasi Pertama
Merupakan Dragon Slayer sejati. Mereka belajar Dragon Slayer Magic langsung dari Naga yang sesungguhnya. Kebanyakan para naga yang mengajari mereka ilmu sihir juga menjadi orang tua angkat mereka. 
Dragon Slayer generasi pertama yang sudah diketahui adalah Natsu Dragneel (ayah naganya bernama Igneel), Gajeel Redfox (ayah naganya bernama Metalicana), dan Wendy (Ibu naganya adalah Grandeeney).

Dragon Slayer Generasi Kedua
Mampu menggunakan kekuatan Dragon Slayer Magic karena di dalam tubuh mereka ditanamkan Dragon Lacrima, Karena kemampuan sihir mereka tidak didapat dari naga yang sesungguhnya, maka Dragon Slayer Generasi Kedua ini juga disebut sebagai Dragon Slayer Tiruan.
Dragon Slayer Generasi Kedua ini antara lain adalah Laxus Dreyar (Lightning Dragon Slayer Magic) dan Cobra (Poison Dragon Slayer Magic).

Dragon Slayer Generasi Ketiga
Selain dilatih langsung oleh naga, dragon slayer generasi ketiga juga memiliki Dragon Lacrima di tubuh mereka. Sehingga mereka dapat dengan mudah menggunakan Dragon Force, tidak seperti Dragon Slayer Generasi Pertama.
Dragon Slayer Generasi Ketiga antara lain Rhogue Cheney (Ayah Naganya bernama Skiadrum), dan Sting Eucliffe (ayah naganya bernama Weisslogia).

Yang unik adalah, Dragon Slayer yang tidak memiliki orang tua naga, juga tidak mempunyai pendamping Exceed. Tengok saja Laxus dan Cobra!!!
Jaket Anime Fairy Tail Model Harajuku

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons