Wednesday 25 February 2015

7 Pertarungan unik di Dressrosa (ONEPIECE)

Arc Dressrosa memiliki alur cerita yang sangat unik. Entah apa yang dipikirkan oleh Oda sensei, tetapi pertarungan-pertarungan di Dressrosa memiliki akhir yang berbeda-beda dan tidak disangka-sangka. Berbeda dengan Arc-Arc Onepiece sebelumnya yang endingnya musuh selalu kalah dengan jurus pamungkas, di Arc Dressrosa musuh dikalahkan dengan cara yang tidak disangka-sangka.

Setidaknya kita sudah berhasil merangkum 7 pertarungan unik di Dressrosa yang terjadi sebelum Pica, Trebol, dan Doflamingo dikalahkan.

1. Usopp vs Sugar
Usopp vs Sugar
Pertarungan ini adalah pertarungan paling unik dan mengakibatkan efek yang paling menggemparkan di Dressrosa. Sugar pingsan akibat melihat muka mengerikan Usopp setelah dijejali Tatababasco, sehingga membuat seluruh mainan di Dressrosa berubah ke wujud aslinya.

2. Sai vs Baby 5
Sai vs Baby 5
Tidak ada yang sekarat dari pertarungan ini. Pertarungan pria dan wanita ini berakhir dengan "Lamaran" Sai kepada Baby 5.

3. Franky vs Senor Pink
Franky vs Senor Pink
Ini adalah pertarungan yang murni untuk menentukan siapa pria sejati. Tidak ada saling tangkis dalam pertarungan ini. Keduanya saling menerima serangan satu sama lain secara bergantian dan siapa yang mampu bertahan paling akhir dialah yang menang.

4. Kyros vs Diamante
Kyros vs Diamante
Keduanya merupakan raja gladiator di Dressrosa. Yang unik dari pertarungan ini adalah Diamante pingsan setelah bagian belakang kepalanya kepentok nisan milik istri Kyros yang dulu dibunuh oleh Diamante.

5. Bartolomeo vs Gladius
Bartolomeo vs Gladius
Yang unik dari pertarungan ini adalah Gladius sekarat setelah menerima jurus pamungkas Bartolomeo, Bari Bari No Pistol, yang namanya mirip dengan salah satu jurus pamungkas Luffy, Gomu Gomu No Pistol. Seperti yang kita tahu Barto merupakan fans berat Luffy. Namun tidak ada yang menyangka jika nama jurusnya bakal dibuat mirip dengan jurus Luffy.

6. Luffy vs Don Chinjao
Luffy vs Don Chinjao
Di arena Gladiator, Luffy harus bertarung dengan seorang bajak laut legendaris yang dulu pernah dihajar oleh kakeknya, Garp. Yang unik adalah, jika pukulan Garp berhasil menumpulkan kepala bor Don Chinjao, pukulan Luffy justru mengembalikan kepala Bor Don Chinjao yang ditumpulkan oleh Garp. Sehingga Don Chinjao tidak lagi dendam kepada keluarga "Monkey", tetapi justru sangat berterima kasih.

7. Zoro vs Pica
Zoro vs Pica
Untuk pertama kalinya dalam sejarah Onepiece, Zoro berpikir tentang sebuah rencana dan strategi untuk menghabisi musuhnya. Selama ini Zoro dikenal bodoh dan bertindak sesuai insting saja.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons