Tuesday 24 February 2015

Daftar Lengkap Judul Film Naruto The Movie

Naruto merupakan salah satu serial anime yang sangat digemari di dunia. Salah satu bukti bahwa cerita dunia ninja karya Masashi Kishimoto ini memang benar-benar digemari adalah banyaknya film layar lebar dari franchise ini. 
Daftar Lengkap Judul Film Naruto The Movie

Hingga awal tahun 2015 ini tercatat ada sebanyak 10 Film Naruto The Movie yang terdiri dari 3 film Naruto kecil, dan sisanya Naruto Shippuden. Berikut ini adalah daftar lengkap judul film Naruto The Movie tersebut:

- Naruto The Movie 1: Ninja Clash in the Land of Snow
Tim 7 mendapatkan tugas untuk mengawal seorang aktris menuju Land of Snow. Ternyata artis tersebut adalah seorang putri yang menjadi incaran para ninja jahat.

- Naruto The Movie 2: Legend of the Stone of Gelel
Naruto Movie 2 bercerita tentang Naruto, Sakura dan Shikamaru yang berada di sebuah misi ketika mereka diserang oleh seorang Ksatria Misterius dan prajuritnya.

- Naruto the Movie 3: Guardians of the Crescent Moon Kingdom
Naruto The Movie 3 berkisah tentang Naruto, Lee, Sakura, dan Kakashi yang mendapatkan tugas untuk mengawal seorang bangsawan bernama. Pangeran Michiru dan anaknya, Hikaru untuk pulang ke Crescent Moon. Naruto, Sakura dan Kakashi bergabung dengan Pangeran untuk mencoba mengambil kembali kerajaan mereka.

- Naruto Shippuden: The Movie
Film ini merupakan film keempat Naruto. Seorang pria bernama Yomi berusaha untuk membebaskan sebuah roh jahat yang bernama Mōryō agar dapat menguasai dunia Shinobi.

- Naruto Shippuden 2: Bonds
Film kelima dari franchise Naruto ini mengangkat kisah tentang sekelompok orang yang dendam kepada desa Konoha. Kekuatan mereka sangat besar sehingga Naruto dan Sasuke harus bekerjasama untuk menggagalkan rencana mereka.

- Naruto Shippuden 3: Inheritors of the Will of Fire
Film ini merupakan Film keenam dari franchise Naruto. Guru Kakashi menjadi incaran seorang ninja yang ingin mengambil kekuatan sharingan miliknya. Naruto dan kawan-kawan bahu membahu untuk menyelamatkan salah satu guru favorit mereka tersebut.

- Naruto Shippuden 4: The Lost Tower
Film ini merupakan Film ketujuh dari franchise Naruto.  Saat mengejar seorang ninja buronan hingga ke sebuah reruntuhan menara kuno, Naruto terjebak ke dalam ruang waktu hingga kembali ke jaman ayah dan ibunya waktu masih muda.

- Naruto the Movie: Blood Prison
Film ke-8 Naruto ini bercerita tentang Naruto yang dijebloskan ke sebuah penjara shinobi karena dituduh menyerang Raikage dan membunuh Jōnin dari Desa Batu dan Desa Kabut. Ternyata itu adalah sebuah trik untuk membawa Naruto ke dalam penjara tersebut guna mengambil kekuatan kyubi di dalam tubuhnya untuk membangkitkan sebuah kekuatan misterius.

- Naruto the Movie: Road to Ninja
Film kesembilan Naruto ini berkisah tentang Tobi yang mencoba menggunakan kekuatan "Mata Bulan". Karena kekuatan tersebut Naruto dan Sakura terjebak di dalam dunia yang serba terbalik. Di sini Naruto akan kembali bertemu dangan ayah dan ibunya.

- The Last -Naruto the Movie-
Film terakhir franchise Naruto ini menceritakan tentang masa setelah Perang Dunia Shinobi berakhir. Inti ceritanya lebih menitik beratkan pada cerita cinta antara Naruto dan Hinata.

Dari semua film Naruto The Movie tersebut, hanya The Last: Naruto The Movie yang alur ceritanya nyambung dengan anime dan manganya. Sembilan film lainnya memiliki alur cerita sendiri yang tidak berhubungan dengan cerita di manga dan anime.

Selain itu, The Last juga menjadi film terakhir yang mengangkat Naruto sebagai tokoh centralnya. Menurut gossip yang beredar, Film Naruto The Movie berikutnya akan mengangkat kisah Boruto, anak sulung Naruto.

7 komentar:

mufis said...

agan, kurang Boruto the Movie. Yang kemarin baru tayang

vermo said...

nice post

boruto

Wong Siji said...

Sip mantap... kunjungi juga ya http://narumiso.blogspot.com

Friska amelian said...
This comment has been removed by a blog administrator.
MovieBox Profession said...

You can watch Naruto movies on MovieBox application. Download the MovieBox for free at the homepage https://movieboxprofession.com/

Unknown said...

ohh jadi bener dugaan gua yang nyambung ama anime dan manganya itu cuma naruto the last,yauda deh kalo gitu yang di tonton yang itu aja,thanks fyi:)

Duniabelanja.com said...

nice post gen

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons