Friday 20 February 2015

Epic Rivals kembali membuat Video Live Action Naruto yang super keren

Sebelumnya Epic Rivals, sebuah rumah produksi indie, pernah membuat sebuah Live Action Naruto yang mengangkat cerita pertarungan Naruto dengan Rock Lee. Video yang diunggah di YouTube tersebut mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penikmat YouTube, terutama para penggemar Naruto. 

Meskipun para pembuatnya bukan asli Jepang, tetapi mereka berhasil membuatnya video tersebut terlihat "seJepang" mungkin. Banyak sekali komentar positif terhadap video Live Action Naruto bikinan mereka tersebut.  Terutama tentang spicial Effect, Music, dan juga koreografi pertarungannya.

Tidak puas dengan Live Action Naruto yang pertama, kali ini  mereka hadir lagi dengan Live Action Naruto yang kedua yang mengangkat pertarungan antara Neji Hyuga dengan Ten Ten. Seperti apa pertarungan mereka??? Simak video Live Action Naruto bikinan Epic Rivals yang sangat keren berikut ini.


Gimana menurut kalian???
Salut banget deh buat Epic Rivals yang berhasil menghidupkan pertarungan Neji dengan Ten Ten menjadi versi manusia. Semoga kedepannya mereka mau membuat video Live Action Naruto yang lain lagi. Sip!!!

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons