Wednesday 29 April 2015

Ini musuh Boruto dalam BORUTO: Naruto The Movie???

Mendekati jadwal perilisan filmnya satu per satu karakter utama dalam Boruto: Naruto The Movie mulai terungkap. Setelah sebelumnya disebutkan bahwa Sasuke akan menjadi guru bagi Boruto, kini muncul sketsa karakter baru yang diduga kuat akan menjadi lawan Boruto.
Ini musuh Boruto dalam BORUTO: Naruto The Movie?

Para pengunjung pameran Naruto-ten yang diadakan di Mori Tower, Tokyo beberapa waktu lalu mendapatkan sebuah buku tamu berjudul “Shinden Fuu no Sho” yang di dalamnya terdapat sketsa karakter-karakter terbaru Naruto. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah satu karakter yang bernama Mitsuki.

Sekilas karakter baru ini memiliki tampilan yang mirip dengan Toneri dalam The Last Naruto The Movie. Memiliki rambut putih bergelombang dan mengenakan semacam baju biksu Jepang, serta namanya yang sama-sama berhubungan dengan "bulan", kuat dugaan bahwa Mitsuki masih memiliki hubungan dengan Toneri. Atau setidaknya dengan klan Ootsuki.

Namun kesemuanya itu masih sebatas spekulasi semata. Belum ada pengumuman resmi mengenai hal ini. So, kita tunggu saja info selanjutnya 

Referensi : jurnal otaku

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons