Saturday 23 May 2015

Cerita awal bergabungnya Orochimaru dengan Akatsuki

Setelah Kakuzu, Master Sasori dan Itachi bergabung dengan Akatsuki, selanjutnya Tobi menyarankan Pain untuk merekrut Orochimaru.

Bukan perkara mudah merekrut Shinobi "kolektor" informasi ini, karena apapun tindakannya pasti ada maksud tersembunyi yang direncanakannya.
Cerita awal bergabungnya Orochimaru dengan Akatsuki

Dalam rangka merekrut Orochimaru menjadi anggota Akatsuki, Pain turun tangan langsung dibantu oleh Master Sasori yang saat itu sudah mengetahui cukup banyak informasi mengenai Orochimaru dari mata-matanya, Kabuto.

Awalnya Orochimaru menolak karena pada dasarnya dia sudah punya minat besar untuk mendapatkan mata Rinnegan Pain dan Sharingan milik Itachi. Maka terjadilah pertempuran antara Orochimaru melawan Master Sasori.

Orochimaru tergeletak. Seolah dirinya sudah kalah melawan Sasori. Namun tunggu dulu. Dia hanya mencari celah untuk mengambil Rinnegan saat Pain dan Sasori lengah.

Wujud manusia ular Orochimaru segera meluncur keluar dari mulutnya dengan secepat kilat mengincar mata Rinnegan.

Namun, gerakannya segera terhenti sesaat sebelum tangannya mencapai kelopak mata Pain. Shinra Tensei. Orochimaru terlempar terkena jurus Pain.

Saat itulah dia mulai menyadari perbedaan kekuatan mereka. Atau dia hanya merencanakan sesuatu yang licik setelahnya.

Orochimaru pun menerima tawaran Pain untuk bergabung dengan Akatsuki. Master Sasori tentu curiga dengan kelicikan Orochimaru.

Namun Pain dengan tegas menyatakan menerima Orochimaru untuk berada di bawah pengawasannya.
Ternyata Orochimaru masih mengenali identitas Pain yang sesungguhnya. Seolah masih jelas terbayang dipikirannya wajah anak-anak yang pernah di tolong Jiraiya, Orochimaru merasa pertemuannya dengan salah satu murid Jiraiya tersebut adalah sesuatu yang menarik.

Namun karena niat awal Orochimaru masuk menjadi Akatsuki adalah mencari celah untuk mengambil Rinnegan milik Pain atau Sharingan milik Itachi, maka di tengah perjalanan, Orochimaru terpaksa keluar dari Akatsuki karena bentrok dan kalah dari Itachi saat dirinya hendak mengambil Sharingan milik Itachi.

Orochimaru pun keluar dari Akatsuki dengan masih membawa salah satu dari 10 cincin anggota Akatsuki.

2 komentar:

sgt48 said...

itu episode berapa gan?

Unknown said...

30

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons