Wednesday 27 May 2015

Sejarah Masuknya Master Sasori menjadi Anggota Akatsuki

Setelah Pain berhasil membujuk Kakuzu masuk Akatsuki, adalah tugas Konan untuk membawa Master Sasori menjadi member berikutnya berdasarkan perintah dari Tobi, Konan pun berangkat ke desa Sunagakure yang saat itu terjadi penyerangan misterius yang berujung menghilangnya Kazekage ke-3.
Sejarah Masuknya Master Sasori menjadi Anggota Akatsuki

Benar seperti dugaan Konan, pelaku dari kerusuhan tersebut adalah seorang Shinobi pengendali boneka yang bernama Sasori. Tidak butuh waktu lama bagi Konan untuk menemukan Sasori yang menyerang desa demi desa untuk menemukan shinobi kuat yang akan dijadikan koleksi boneka miliknya.

Di sebuah gurun yang tandus, Konan menghadang Sasori dan mengajukan penawaran untuk masuk menjadi anggota Akatsuki. Tak perlu berpikir lama, Sasori langsung saja menolak penawaran tersebut, dan malah berniat mengambil tubuh Konan untuk dijadikan salah satu koleksi senjata boneka-nya.

Sasori segera mengeluarkan boneka Kazekage ke-3 yang baru saja di dapatnya dari Sunagakure, dan menyerang Konan untuk menguji kemampuan bonekanya dan kemampuan Konan. Namun Konan bukanlah shinobi sembarangan. Dia berhasil mematikan pergerakan boneka milik Sasori dengan mudah.

Terpesona dengan seni kertas milik Konan dan merasa penasaran dengan anggota Akatsuki yang lainnya, Sasori akhirnya menyetujui tawaran Konan untuk masuk menjadi member Akatsuki. Dia berharap menemukan shinobi lain yang juga memiliki selera "seni" tinggi.

Penasaran dengan cerita lengkap Sejarah Perekrutan Master Sasori menjadi Anggota Akatsuki ??? Simak video animenya beirkut ini :

2 komentar:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

pertarungan Sasori sama Konan nya ada di Episode berapa min? apa cuman ada di Video itu aja?
Share lah Alasan Hidan Masuk Akatsuki
Guest : Otaku Games

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons