Thursday 25 June 2015

5 Shichibukai yang sudah dikalahkan oleh Luffy

Musuh-musuh yang dihadapi oleh Luffy dan kawan-kawan makin hari makin kuat saja. Dan kini setelah mengalahkan beberapa Shicibukai, diperkirakan Luffy dan kawan-kawan akan mulai berhadapan dengan musuh yang lebih berat yaitu para Yonko. 

Ngomong-ngomong, siapa sih Shichibukai yang sudah dikalahkan oleh Luffy??? Berikut adalah data tentang 5 Shichibukai yang sudah dikalahkan oleh Luffy versi Otaku Indonesia.

1. Crocodile
Crocodile
Bajak laut penguasa Alabasta ini merupakan Shicibukai pertama yang dikalahkan oleh Luffy. Hebat ya, padahal saat itu Luffy masih belum menguasai Haki, tetapi sudah bisa mengalahkan Crocodile yang merupakan pengguna DF tipe Logia pasir.

2. Gecko Moriah
Gecko Moriah
Dibuat geram karena bayangan teman-temannya telah dicuri oleh Moriah, Luffy dan kawan-kawan mengamuk di Thriller Bark yang berujung pada di-KO-nya Gecko Moriah oleh Luffy.

3. Donquixote Doflamingo
Donquixote Doflamingo
Dalam Arc terpanjang Onepiece, Luffy akhirnya baru saja resmi ditetapkan sebagai orang yang telah menghajar Doflamingo yang sudah 10 tahun menguasai Dressrosa.

4. Boa Hancock
Boa Hancock
Kalo yang satu ini, Luffy tidak terang-terangan memukul KO Boa Hancock dengan kekerasan, tetapi Luffy berhasil memukul KO hati sang ratu Bajak Laut hingga klepek-klepek. Hmm, gombal sekali Luffy yak?!

5. Buggy
Buggy
Jauh sebelum Buggy diangkat sebagai Shicibukai. Salah satu karakter paling kontroversial ini dulu sekali sudah pernah dihajar habis-habisan oleh Luffy.

O iya, Jinbei dan Trafalgar Law sebenarnya juga bisa dibilang sudah takluk kepada Luffy. Namun mereka takluk secara diplomatik. Bukan kalah bertarung, tetapi memilih untuk bekerjasama. Luffy x Jinbei bekerjasama mengalahkan Hody Jones. Sedangkan Luffy x Trafalgar Law menaklukkan Doflamingo. 

Hmm, harusnya judulnya bisa diganti dengan 7 Shichibukai yang sudah dikalahkan oleh Luffy, ya to??? ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons