Monday, 16 November 2015

IMO: Dari masa lalu Sanji hingga Uranus akan dibahas di Arc Zou

Terakhir kali Sanji muncul adalah saat Sanji menghajar anak buah Kaido yang hendak mencelakakan Nami. Di situ ada Brook, Chopper, Nami, Momonosuke, dan Sanji. Tapi tidak ada Caesar Clown. Kemana dia? Apakah ditangkap anak buah Kaido? Rasanya bukan, karena yang dicari anak buah Kaido adalah seorang samurai. Tapi kenapa pada chapter 806 seperti terjadi sesuatu kepada Sanji??? Apakah Sanji disandera? Mungkin.
Dari masa lalu Sanji hingga Uranus akan dibahas di Arc Zou

Pada chapter 795 Nami terlihat mengenakan baju yang berbeda dari biasanya. Di situ dia juga mengatakan tentang seorang gadis yang bertemu dengan mereka sebelumnya. Dalam chapter 806 baju yang biasa dipakai Nami ternyata dipakai oleh gadis Mink bernama Wanda. Kemungkinan besar Wanda memiliki hubungan dengan gadis Mink yang dimaksud oleh Nami pada Chapter 795.

Pada Chapter 806 ketika melewati suatu wilayah, Wanda membayangkan tentang seseorang yang disiksa oleh Jack. Kemungkinan dia adalah ayahnya Wanda, sedangkan sesuatu yang dicari oleh Jack bisa jadi adalah adiknya Wanda (gadis yang muncul di chapter 795.)

Kenapa adeknya Wanda dicari Jack? Kemungkinan adeknya Wanda memiliki kemampuan khusus yang dibutuhkan oleh Kaido untuk memulai Perang Besar. Kemungkinan saat Jack datang ke kota, Samurai Wanokuni pergi menyelamatkan adeknya Wanda lalu diburu oleh anak buah Jack. Secara kebetulan mereka bertemu dengan Sanji dan kawan-kawan yang berada di dalam hutan.

Sikap Sanji yang tidak bisa melihat wanita yang menderita membuatnya sok pahlawan dan akhirnya ikut menjadi tawanan Jack untuk melindungi si gadis tersebut.

Jika Arc Dressrosa disebut-sebut mirip dengan Arc Alabasta. Dan Zou disebut-sebut mirip dengan Skypea. Maka Arc selanjutnya bisa jadi akan mirip dengan Arc Enies Loby.

Dimulai dari Sanji yang dibawa pergi oleh Jack. Lalu kapal Jack karam karena kalah melawan iring-iringan kapal marine yang membawa Doflamingo, sehingga Sanji bisa melarikan diri bersama "sang gadis", makanya poster buruannya tertulis "ONLY ALIVE".

Lalu Sanji tertangkap oleh Marine Dunia Baru yang mengetahui tentang sebuah keluarga dengan alis unik seperti milik Sanji. Hingga Luffy dan kawan-kawan datang mengacak-acak markas Marine lagi untuk menyelamatkan Sanji.

Dalam Arc Enies Loby masa lalu Nico Robin akhirnya dikupas tuntas. Apakah dalam Arc berikutnya ini masa lalu Sanji juga akan dikupas tuntas. Mengingat sebelum bertemu dengan Zeff masa lalu Sanji begitu misterius. Apalagi dengan bentuk alisnya yang tidak biasa.

Dalam Arc Enies Loby, disebutkan juga tentang Ancient Weapon Pluton yang berupa kapal perang yang desainnya hanya diketahui oleh Tom. Lalu murid Tom, Franky bergabung dengan SHP dan membuat kapal baru yang kemungkinan besar tanpa ada yang menyadari bahwa Kapal yang dibuat Franky tersebut adalah versi mini dari Pluton.

Saat di Skypea Robin sempat membaca ponegliph tentang Poseidon. Lalu ternyata di Fishmen Island mereka menemukan Poseidon yang ternyata berwujud seorang mermaid pengendali Sea King. Pada akhirnya SHP pun bersahabat dengan sang Poseidon. Jadi kemungkinan dalam Arc ini juga akan menyinggung tentang Ancient Weapon lain, Uranus.

Apakah yang dicari oleh Jack di Zou adalah gadis kecil dengan kemampuan Uranus? Mengingat suku Mink sudah mengisolasi keberadaan mereka di Zou hingga ribuan tahun, kemungkinan besar Uranus memang ada di Zou.

Jika di Enies Loby SHP mendapatkan kru baru yang awalnya mencelakakan Luffy dan kawan-kawan tapi kemudian ikut bergabung dalam misi penyelamatan Robin (Franky), kemungkinan besar di Arc ini SHP juga akan ketambahan kru baru. Kemungkinan Caesar Clown akan ikut bergabung dalam misi penyelamatan Sanji nanti sebelum akhirnya diajak menjadi anggota baru SHP.

Ini hanya IMO liar saya. Ha... ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons