Tuesday, 30 June 2015

7 Pengguna Sihir Es Fairy Tail

Pengguna sihir es dalam Anime Fairy Tail terbilang cukup banyak. Mulai dari tokoh protagonis hingga tokoh antagonis. Biasanya setiap mage (penyihir) akan ahli dalam satu elemen saja, tetapi ada beberapa mage yang mempunyai kemampuan beberapa elemen. Dan berikut adalah 7 mage yang mampu menggunakan sihir es.

1. Gray Fullbuster
Gray Fullbuster
Gray merupakan mage dari Guild Fairy Tail yang ahli dalam sihir Es. Seluruh kekuatannya bersinggungan dengan unsur es.

2. Ur
Ur
Ur merupakan gurunya Gray. Dialah yang mengajari Gray sihir es.

3. Lyon Vastia
Lyon Vastia
Bisa dibilang Lyon adalah saudara seperguruan Gray. Sejak kecil dia juga dilatih oleh Ur untuk menggunakan sihir es.

4. Ultear Milkovich
Ultear Milkovich
Ultear merupakan anaknya Ur. Dia mewarisi kemampuan untuk pengendalian es dari ibunya, disamping dia juga memiliki kemampuan pengendalian waktu.

5. Silver Fullbuster
Silver Fullbuster
Silver merupakan ayahnya Gray. Dia bukan pengguna sihir es biasa, tetapi pengguna sihir es demon.
6. Makarov Dreyar
Makarov Dreyar
Pemimpin Guild Fairy Tail ini ternyata juga mampu menggunakan sihir es lho. Selain kemampuannya membesarkan tubuhnya menjadi raksasa.

7. Mattan Ginger
Mattan Ginger
Karakter ini hanya muncul dalam cerita tambahan di anime. Dia memiliki 2 pengendalian sekaligus yaitu sihir api dan sihir es.

Demikianlah sambutan kami tentang 7 Pengguna Sihir Es Fairy Tail. Jika ada kurang lebihnya mohon maav. Wassalam.
jual jaket anime fairy tail keren

7 Karakter Non DF User Terkuat dalam Onepiece

Kebanyakan karakter-karakter kuat dan berpengaruh, seperti Admiral, Shichibukai, Yonko, merupakan para pengguna kekuatan buah setan (DF User). Namun, ada beberapa karakter lain yang memiliki kedudukan setara dengan mereka meski tidak memakan buah setan. Berikut adalah data tentang 7 Karakter Non DF User Terkuat dalam Onepiece yang berhasil kami susun.

1. Monkey D. Garp
Monkey D. Garp
Konon senior di angkatan laut ini dulu sempat berkali-kali memojokkan sang Raja Bajak Laut Gol D. Roger. Padahal dia itu bukan DF user lho. Kebayang kan kekuatannya???

2. Akagami No Shanks
Akagami No Shanks
Meski tangannya cuma satu, dan bukan seorang DF User tetapi Shanks mampu menduduki posisi sebagai salah satu Yonko. Ngeri nggak tuh?

3. Silver Rayleigh
Silver Rayleigh
Merupakan wakil captain dari kelompok bajak laut Gol D. Roger. Dia juga merupakan orang yang mengajari Luffy tentang Haki. Meskipun udah pensiun, tetapi kekuatannya masih menjadi legenda.

4. Dracule Mihawk
Dracule Mihawk
Disebut-sebut sebagai pendekar pedang no. 1, tentu salah satu Shichibukai yang bukan seorang DF User ini bukanlah seorang yang sembarangan.

5. Shiliew
Shiliew
Meski tanpa kekuatan buah setan, mantan kepala Impel Down ini konon pernah bertarung dengan Magellan, dan kekuatannya seimbang. Mantap nggak tuh??? Dan kini dirinya bergabung dalam kelompok bajak laut Blackbeard. Mungkin kelak dirinya akan menjadi lawan tarung Zoro saat SHP bentrok dengan Blackbeard.

6. Roronoa Zoro
Roronoa Zoro
Orang terkuat No. 2 di SHP ini merupakan murid dari Mihawk. Sejauh ini, saat Sanji sudah sempoyongan, Luffy sudah sekarat, Zoro masih belum terlihat mengeluarkan kekuatan penuhnya dalam pertempuran di Dressrosa. Kemampuan sesungguhnya pun masih belum bisa diperkirakan.

7. Hakuba/Cavendish
Hakuba/Cavendish
Dalam wujud Cavendish, bajak laut gila popularitas ini saja sudah sangat mahir menggunakan pedang. Apalagi jika jiwa Hakuba dalam dirinya bangkit, dia akan membabat habis siapa saja.

Chart 7 Karakter Non DF User Terkuat dalam Onepiece dapat berubah sewaktu-waktu karena perkembangan kekuatan para karakter dan kemungkinan munculnya karakter baru.

Monday, 29 June 2015

Daftar Lengkap Judul Film Bleach The Movie

Bleach merupakan salah satu manga paling populer di dunia. Sebagai bukti dari kepopulerannya, animanga yang berkisah tentang seorang anak SMA yang menjadi seorang Shinigami pengganti dan bertualang di dunia arwah ini sudah mempunyai beberapa judul film, selain anime series-nya. Berikut adalah Daftar Lengkap Judul Film Bleach The Movie:

1. Bleach: Memories of Nobody
Bleach: Memories of Nobody
Dirilis pada tanggal 16 Desember 2006. Bercerita tentang masa setelah Arc Soul Society berakhir, yaitu ketika Ichigo sudah kembali ke dunia manusia. Inti cerita Movie Bleach ini berkutat seputar aktifitas sebuah organisasi yang disebut "Dark Ones," yang mencoba untuk menghancurkan dunia manusia dan Soul Society.

2. Bleach: The DiamondDust Rebellion
Bleach: The DiamondDust Rebellion
Dirilis pada tanggal 22 Desember 2007. Berkisah seputar 10th Division Captain Tōshirō Hitsugaya yang hendak dieksekusi oleh Soul Society setelah hilangnya "the Ōin".

3. Bleach: Fade to Black
Bleach: Fade to Black
Dirilis pada tanggal 13 Desember 2008. Bercerita tentang semua penduduk Soul Society yang menderita amnesia, lupa tentang keberadaan Ichigo dan Rukia.

4. Bleach: The Hell Verse
Bleach: The Hell Verse
Dirilis pada tanggal 4 Desember 2010. Berbeda dengan cerita sebelumnya, pada Movie Bleach kali ini, Ichigo dan kawan-kawan bertualang di dalam neraka. Di sini misteri tentang kemampuan Hollow Ichigo akan dikuak.

Demikianlah Daftar Lengkap Judul Film Bleach The Movie yang bisa kami sampaikan. Kurang lebihnya kami mohon maaf. Jika ada kekurangan mohon dimaafkan. Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Thursday, 25 June 2015

5 Shichibukai yang sudah dikalahkan oleh Luffy

Musuh-musuh yang dihadapi oleh Luffy dan kawan-kawan makin hari makin kuat saja. Dan kini setelah mengalahkan beberapa Shicibukai, diperkirakan Luffy dan kawan-kawan akan mulai berhadapan dengan musuh yang lebih berat yaitu para Yonko. 

Ngomong-ngomong, siapa sih Shichibukai yang sudah dikalahkan oleh Luffy??? Berikut adalah data tentang 5 Shichibukai yang sudah dikalahkan oleh Luffy versi Otaku Indonesia.

1. Crocodile
Crocodile
Bajak laut penguasa Alabasta ini merupakan Shicibukai pertama yang dikalahkan oleh Luffy. Hebat ya, padahal saat itu Luffy masih belum menguasai Haki, tetapi sudah bisa mengalahkan Crocodile yang merupakan pengguna DF tipe Logia pasir.

2. Gecko Moriah
Gecko Moriah
Dibuat geram karena bayangan teman-temannya telah dicuri oleh Moriah, Luffy dan kawan-kawan mengamuk di Thriller Bark yang berujung pada di-KO-nya Gecko Moriah oleh Luffy.

3. Donquixote Doflamingo
Donquixote Doflamingo
Dalam Arc terpanjang Onepiece, Luffy akhirnya baru saja resmi ditetapkan sebagai orang yang telah menghajar Doflamingo yang sudah 10 tahun menguasai Dressrosa.

4. Boa Hancock
Boa Hancock
Kalo yang satu ini, Luffy tidak terang-terangan memukul KO Boa Hancock dengan kekerasan, tetapi Luffy berhasil memukul KO hati sang ratu Bajak Laut hingga klepek-klepek. Hmm, gombal sekali Luffy yak?!

5. Buggy
Buggy
Jauh sebelum Buggy diangkat sebagai Shicibukai. Salah satu karakter paling kontroversial ini dulu sekali sudah pernah dihajar habis-habisan oleh Luffy.

O iya, Jinbei dan Trafalgar Law sebenarnya juga bisa dibilang sudah takluk kepada Luffy. Namun mereka takluk secara diplomatik. Bukan kalah bertarung, tetapi memilih untuk bekerjasama. Luffy x Jinbei bekerjasama mengalahkan Hody Jones. Sedangkan Luffy x Trafalgar Law menaklukkan Doflamingo. 

Hmm, harusnya judulnya bisa diganti dengan 7 Shichibukai yang sudah dikalahkan oleh Luffy, ya to??? ^_^

7 Kemiripan Bleach dengan Yu Yu Hakusho

Pertama kali di tawarkan ke majalah JUMP, Bleach sempat ditolak karena dianggap sangat mirip Yu Yu Hakusho. Namun pada akhirnya Bleach diterbitkan juga setelah mengalami beberapa modifikasi cerita. Memang bukan hal yang baru lagi jika seorang mangaka terinspirasi dari mangaka lain.
7 Kemiripan Bleach dengan Yu Yu Hakusho

Semirip apa sih ide cerita Bleach karya Tite Kubo dengan Yu Yu Hakkusho karya Yoshihiro Togashi??? Berikut adalah 7 Kemiripan Bleach dengan Yu Yu Hakusho yang berhasil Otaku Indonesia rangkum untuk kalian semua:

1. Yusuke (YYH) dan Ichigo (BLEACH) keduanya awalnya merupakan anak sekolah biasa, hingga bertemu dengan seorang gadis dari dunia arwah yang membawa dan memperkenalkannya dengan dunia arwah. 

2. Yusuke (YYH) arwahnya keluar di episode pertama karena mati saat melindungi anak kecil yang hampir tertabrak mobil. Ichigo (Bleach) arwahnya keluar di episode pertama, setelah menusukkan Zanpakuto milik Rukia ke Jantungnya untuk melindungi adik kecil dan hantu kecil. Keduanya sama-sama "mati" dan hidup kembali di awal cerita.
3. Yusuke (YYH) adalah seorang Spirit Detective, sedangkan Ichigo (Bleach) adalah seorang Shinigami. Keduanya sama-sama memiliki tugas untuk mengurus arwah yang bermasalah.

4. The Bount arc (bleach) dan Chapter Black (Yu Yu Hakusho) mulai dengan cara yang sama. Ichigo dan teman-teman diserang oleh musuh yang tidak diketahui atas perintah Kisuke Urahara (mentor ichigo itu). Yusuke dan teman-teman diserang oleh musuh yang tidak diketahui atas perintah Genkai (mentor Yusuke).

5. The Lost Substitute Shinigami arc (bleach) dan Chapter Black (Yu Yu Hakusho) musuh utamanya adalah pendahulu mereka, Kūgo Ginjō (Bleach) dan Shinobu Sensui (YU YU Hakusho).

6. Gotei 13 (Bleach) dan Special Defense Force (YYH), keduanya merupakan kelompok kapten dan letnan dari dunia roh yang dibentuk untuk melawan iblis tingkat tinggi (atau Holow) yang melayani langsung di bawah penguasa dunia roh.

7. Sensui (YYH) dan Aizen (Bleach) awalnya merupakan seorang "petugas" yang baik (Sensui seorang Spirit detective, dan Aizen seorang Shinigami), tetapi kemudian membelot dan pada akhirnya berbalik menjadi tokoh antagonis yang terkuat.

Sebenarnya tidak hanya Bleach yang memiliki kemiripan ide cerita dengan manga karya Yoshihiro Togashi. Naruto juga memiliki cerita yang banyak kemiripan dengan Hunter X Hunter, manga lain karya Yoshihiro Togashi.

Kenapa pukulan Nami bisa bikin Luffy benjol? Apakah Nami punya Haki???

Salah satu misteri yang paling susah dimengerti dalam dunia ONEPIECE berada dalam kapal SHP. Tepatnya adalah bagaimana pukulan Nami bisa bikin Luffy benjol, padahal Luffy adalah manusia karet? Apakah Nami mempunya Haki?
Apakah Nami punya Haki???

Tidak sedikit yang beranggapan bahwa Nami memiliki Haki, tepatnya Busoshoku Haki karena bisa memukul Luffy hingga babak belur seperti yang dilakukan oleh Garp. Padahal Oda sudah menjawabnya dalam SBS lho!

Begini nih kira-kira jawaban Oda Sensei:

SBS Vol 43

D (Reader): Pukulan biasa tidak akan bisa menyakiti Luffy, lalu kenapa dia luka dan memar ketika Nami dan yang lain memukulnya? Jelaskan padaku!!

O (Oda): Ketika anggota kru memukul satu sama lain, itu selalu semacam teguran dengan perasaan yang dalam, itulah kenapa Luffy bisa sakit! Pukulan itu mengenai jiwanya! Saya bertaruh bahwa Nami berpikir "Jiwanya lah yang merasakan sakit yang teramat dalam." Ya kan???

SBS Vol 62

D: Pada Volume 45 ketika Garp memukul Luffy, kenapa dapat membuat Luffy sakit? Apakah itu kekuatan Haki? atau itu adalah "Cinta"?

O: Dalam kasus ini, itu adalah "Cinta."

So, dari tanya jawab di SBS tersebut, bisa disimpulkan bahwa alasan kenapa pukulan Nami bisa bikin Luffy babak belur bukan karena Nami memiliki Haki, tetapi lebih karena itu adalah pukulan "Cinta". Bisa juga disimpulkan bahwa itu cuma sebuah lelucon klise dalam anime. Jangan dianggap serius!

Wednesday, 24 June 2015

Macam-macam Haki dalam anime ONEPIECE

Haki merupakan kekuatan misterius yang dimiliki oleh beberapa makhluk hidup dalam dunia ONEPIECE. Secara statistik Haki dibedakan menjadi 3 jenis yaitu Kenbunshoku, Busoshoku, dan Haoshoku. Dan penjelasan sederhananya seperti yang diterangkan oleh Reyligh kepada Luffy adalah sebagai berikut:
Macam-macam Haki dalam anime ONEPIECE

1. Kenbunshoku Haki
Merupakan jenis haki yang seperti indera keenam. Pemilik Haki ini akan mampu mendeteksi keberadaan seseorang yang tidak bisa dideteksi oleh panca indera pada umumnya. Kemampuan ini sangat berguna untuk menghindari serangan lawan saat bertarung, atau dapat digunakan untuk menembak target yang jauh bagi para sniper seperti Usopp.

2. Busoshoku Haki
Merupakan jenis haki yang efeknya seperti melipatgandakan kekuatan fisik. Haki ini sangat berguna untuk pertarungan jarak dekat. Para pemilik Haki ini mampu meningkatkan spirit mereka untuk membuat tubuh mereka menjadi jauh lebih kuat dibandingan manusia normal. Sangat cocok untuk pertahanan dan penyerangan. Apalagi, dengan memiliki Bushoku Haki, penggunanya dapat dengan mudah menyerang para pengguna DF tipe Logia.

3. Haoshoku Haki
Merupakan jenis Haki yang paling langka. Konon katanya hanya ada satu dari satu juta orang yang menguasainya. Kemampuan Haki ini adalah untuk mengintimidasi musuh. Simpelnya, bisa membuat musuh kalah sebelum bertarung.

Secara simple-nya Kenbushoku Haki adalah semacam indera keenam, Busoshoku Haki adalah kekuatan fisik, dan Haoshoku Haki adalah kemampuan penakluk.

Apakah Usopp mempunyai Haki???

Arc Dressrosa mengungkapkan beberapa kekuatan baru dari anggota kelompok bajak laut Topi Jerami. Dan salah satu yang menurut kami paling menarik perhatian adalah tentang kemampuan tersembunyi Usopp. Lalu muncul pertanyaan klise yang seperti ini: Apakah Usopp mempunyai Haki?
Usopp-New-World

Jawabannya tentu adalah "Iya." Meskipun pada kenyataannya Usopp masih belum bisa mengendalikannya secara utuh. Bisa dibilang masih random seperti bangkitnya Haki Luffy saat di Amazon Lily atau di Perang Marine.

Pada pertengahan Arc Dressrosa, tepatnya pada manga Onepiece chapter 758, Usopp menunjukkan kemampuan yang luar biasa yang membawa status sniper-nya ketingkat yang lebih tinggi. Usopp mampu menembak target (Sugar) dalam jarak yang sangat jauh yang bahkan tidak bisa dilihat mata meskipun Usopp sudah menggunakan kacamata sniper.

Demi melindungi Luffy agar tidak sampai dipegang oleh Sugar di puncak istana Doflamingo, Usopp berniat menembak dengan panduan dari Viola. Namun meski Viola sudah menunjukkan titik koordinat Sugar, Usopp tetap masih ragu untuk menembakkannya. 
Usopp Kenbunshoku Haki

Pada saat itulah Usopp tiba-tiba seolah melihat aura dari Sugar, Luffy dan Trafalgar Law yang terhalang oleh tembok istana. Meski Usopp tidak menyadari kekuatan macam apa itu, tetapi dia yakin itu adalah penglihatannya yang sebenarnya. Alhasil Usopp berhasil menembakkan amunisi aneh yang tepat nongol di depan mata Sugar, hingga membuat Sugar pingsan lagi.

Kemungkinan besar Usopp masih belum sadar bahwa dirinya memiliki Kenbunshoku Haki, yaitu jenis haki yang mampu merasakan keberadaan orang lain, meskipun keberadaan orang tersebut sangat jauh atau terhalang suatu benda. So, sewajarnya juga jika Usopp masih belum bisa mengendalikan haki-nya tersebut seutuhnya.

Perbedaan Jutsu Teleportasi dengan body flicker Jutsu

Jutsu Teleportasi dan jutsu body flicker memang terlihat hampir serupa. Keduanya membuat seorang shinobi seolah menghilang dalam sekejap mata. Namun sebenarnya cara kerja kedua jutsu tersebut sangatlah berbeda. Lalu, apa sih perbedaan antara Jutsu Teleportasi dengan body flicker Jutsu?
Perbedaan Jutsu Teleportasi dengan body flicker Jutsu

Jutsu teleportasi bekerja dengan memindahkan tubuh si pengguna atau objek lain yang terkena efeknya, ke suatu tempat dengan sangat cepat melalui perbedaan dimensi. Biasanya, objek yang hendak dituju tersebut sudah ditandai dengan suatu segel khusus terlebih dahulu, dan lokasinya bisa sangat jauh. 

Sedangkan body flicker jutsu merupakan teknik bergerak sangat cepat dan senyap yang digunakan oleh para shinobi untuk bergerak tanpa diketahui. Biasanya menggunakan media untuk menyembunyikan pergerakan yang berupa bom asap. Teknik ini tidak membutuhkan segel khusus di suatu tempat, karena teknik ini hanya bergerak dengan sangat cepat ke daerah terdekat saja.

Hanya sebagian kecil saja shinobi yang memiliki kemampuan jutsu teleportasi (Bisa dibaca di artikel kami sebelumnya: 10 karakter naruto yang bisa menggunakan jutsu teleportasi), sementara jutsu body flicker seperti jurus wajib yang harus dimiliki oleh semua shinobi. Hanya saja kemampuan, kecepatan, dan kesenyapan tiap shinobi berbeda-beda.

Banyak fans yang salah mengira bahwa Shisui merupakan salah satu pengguna jurus teleportasi hanya karena dia mendapatkan julukan Shunshin no Shisui yang diartikan menjadi "Shisui sang teleporter". 

Padahal kenyataannya jurus yang digunakan oleh Shisui hanyalah jurus body flicker biasa tetapi dengan tingkat kecepatan dan keheningan yang luar biasa dan hanya Shisui yang bisa menggunakannya. (dalam terjemahan bahasa Inggris Shisui tidak disebut sebagai "Shisui the Teleporter" melainkan sebagai "Shisui of the Body Flicker").

Tuesday, 23 June 2015

Kelompok Bajak Laut Akagami Shanks benar-benar ada di dunia nyata lho?!

Ngulik-ngulik YouTube akhirnya nemu berita unik dan menghebohkan nih. Di sebuah chanel yang berbahasa Rusia, terdapat sebuah berita mengenai perompakan sebuah kapal laut. Ada yang menarik dari berita ini.
Kelompok Bajak Laut Akagami Shanks benar-benar ada di dunia nyata lho?!

Saya tidak paham sama sekali apa yang dikatakan oleh si pembaca beritanya, tetapi begitu diputar video perompakannya, terlihat jelas sebuah kapal bertuliskan huruf Jepang (atau mungkin China) dan di sampingnya berkibar sebuah bendera bajak laut yang menggunakan logo kelompok bajak laut Akagami Shanks dalam anime ONEPIECE.

Nah loh!!! Kelompok Bajak Laut Shanks beneran ada di dunia nyata kah??? Atau si pemimpin bajak laut tersebut merupakan penggemar anime ONEPIECE, khususnya kelompok Akagami Shanks??? 

Atau si pemimpin kelompok bajak laut tersebut juga terpengaruh oleh kata-kata Shanks seperti halnya Luffy sehingga memutuskan untuk menjadi bajak laut??? Atau ini hanya kebetulan belaka??? Entahlah. Namun ini unik beneran lho!!! Haha... Cek videonya di bawah ini!!!

Mangekyo Itachi bangkit setelah membunuh siapa???

Mangekyo Sharingan akan bangkit jika seorang Uchiha membunuh salah satu orang yang paling dekat dengan dirinya. Jika Mangekyo Sasuke bangkit setelah Sasuke membunuh Itachi, kemudian Mangekyo Obito/Kakashi bangkit setelah Kakashi membunuh Rin, lalu Mangekyo Sharingan Itachi bangkit setelah membunuh siapa?
Mangekyo Itachi bangkit setelah membunuh siapa???

Diceritakan bahwa sahabat terdekat Itachi adalah Uchiha Shisui. Lalu apakah mungkin Itachi membunuh Shisui? Pada kenyataannya memang demikian, meskipun masih banyak yang menyangkal bahwa Shisui sudah tiada.

Diketahui bahwa Uchiha Shisui lebih dulu membangkitkan Mangekyo Sharingan dibandingkan Itachi. Dengan kata lain, dirinya sudah lebih dulu mengetahui rahasia untuk membangkitkan mangekyo Sharingan. Lalu pada saat terdengar kabar bahwa klan Uchiha akan melakukan kudeta, Uchiha Shisui dan Uchiha Itachi melakukan pembicaraan privat di tepian Sungai Naka.

Di tepian sungai itulah Uchiha Shisui mempercayakan satu matanya kepada Uchiha Itachi, teman terbaiknya, setelah satu matanya yang lain diambil paksa oleh Danzo. 

Karena memiliki ideologi yang sama tentang perdamaian, Shisui tidak hanya mempercayakan satu matanya kepada Itachi, tetapi dia juga mengorbankan nyawanya untuk mati ditangan Itachi agar Mangekyo Sharingan Itachi bangkit. Persis seperti Itachi yang mengorbankan nyawanya untuk membangkitkan Mangekyo Sharingan Sasuke. Hanya saja tubuh Shisui sengaja dihilangkan agar tidak menimbulkan kecurigaan Danzo.

Begitulah cerita bangkitnya mangekyo sharingan Itachi Uchiha.

Monday, 22 June 2015

Jurus-jurus Luffy dalam Mode Gear 4

Luffy Mode Gear 4 menggabungkan kekuatan tubuh yang membesar dengan kekuatan Haki. Selain menggabungkannya, Luffy juga memanfaatkan efek "pentalan" yang dimiliki elemen karet, Sehingga kekuatan pengahancurnya meningkat berkali-kali lipat. Dan berikut adalah jurus-jurus Luffy dalam mode gear 4:

- Kinniku Fusen (Muscle Ballon)
Kinniku Fusen (Muscle Ballon)
Kinniku Fusen (Muscle Ballon)

- Gomu Gomu no Kong Gun
Gomu Gomu no Kong Gun
Gomu Gomu no Kong Gun

- Gomu Gomu no Rhino Schneider
Gomu Gomu no Rhino Schneider
Gomu Gomu no Rhino Schneider

- Gomu Gomu no Double Culverin
Gomu Gomu no Double Culverin
Gomu Gomu no Double Culverin

- Gomu Gomu no Culverin
Gomu Gomu no Culverin
Gomu Gomu no Culverin

- Gomu Gomu no Leo Bazooka
Gomu Gomu no Leo Bazooka
Gomu Gomu no Leo Bazooka

- Gomu Gomu no King Kong Gun
Gomu Gomu no King Kong Gun
Gomu Gomu no King Kong Gun

Thursday, 18 June 2015

Apa merk rokok yang selalu dihisap Sanji???

Agak kurang kerjaan memang para fans onepiece. Pertanyaan-pertanyaan nggak penting sering terlontar tanpa dosa kepada Oda Sensei. Namun, sebagai seorang Mangaka yang baik hati, Oda Sensei masih menyempatkan diri untuk menanggapinya.
merk rokok yang selalu dihisap Sanji

Pernyataan yang sangat nggak penting yang paling sering kita dengar sebagai bahan guyonan adalah "Apa merk rokok Sanji?" Namun siapa sangka Oda menjawabnya juga.

Menurut catatan onepiece.wikia.com, merk rokok yang selalu dihisap Sanji ada dua yaitu King Ground dan Death. Entahlah itu merk rokok keluaran Djarum, Gudang Garam, atau Sampoerna, ha...

Sedangkan merk korek yang selalu dipakai oleh Sanji adalah DuPont. Berbeda dengan merk rokok Sanji yang hanya dijawab pada halaman tanya jawab pembaca, merk korek yang dipakai Sanji ditampilkan langsung dalam manga. Jika kalian jeli, kalian dapat menemukannya dalam Arc Punk Hazard.
merk korek yang dipakai Sanji

Uniknya, korek DuPont milik Sanji yang didesain sendiri oleh Oda Sensei, sudah ada versi realistiknya lho... Penting nggak sih??? ^_^

Referensi : Onepiece. Sanji

Wednesday, 17 June 2015

7 Karakter Sensei Mesum dalam Anime

Sensei atau Guru dalam anime memiliki peranan penting dalam cerita. Namun entah kenapa banyak sekali sensei mesum dalam serial Anime dan Manga. Meskipun demikian, murid-murid didikannya justru banyak yang menjadi orang hebat. Apakah di Jepang memang ada korelasinya antara guru mesum dengan murid hebat??? Who knows!
Otaku Indonesia pun akhirnya menyusun chart 7 Karakter Sensei Mesum dalam Anime sebagai berikut sebagai bahan karya ilmiah yang tidak ilmiah:

1. Kamesenin (Dragonball)
Kamesenin (Dragonball)
Meski sudah tua, gurunya Son Goku ini memiliki tingkat kemesuman yang bisa dibilang sangat parah. Saking parahnya, dia sering memanfaatkan situasi yang panik untuk memegang bokong atau dada gadis. Meskipun demikian, murid utamanya Son Goku berhasil menjadi orang terkuat di alam semesta, dan jurus kamehame yang diajarkannya menjadi jurus andalan Son Goku dan keturunannya.

2. Jiraiya (NARUTO)
Jiraiya (NARUTO)
Salah satu dari tiga legenda Sanin Konoha ini memiliki hobi mengintip. Bahkan hobi mengintipnya itu sampai dituangkannya kedalam novel. Meskipun demikian, semua muridnya tumbuh menjadi shinobi-shinobi besar dan sangat berpengaruuh dalam dunia ninja, seperti Pain, Minato, dan Naruto.

3. Korosensei (Assassination Classroom)
Korosensei (Assassination Classroom)
Guru yang mahir dalam segala bidang ilmu pengetahuan ini sangat menyukai dada besar. Dia suka membaca-baca dan mengoleksi majalah dewasa. Meskipun demikian dia tidak pernah melakukan sesuatu yang cabul terhadap murid-murid dan koleganya.

4. Onizuka (GTO)
Onizuka (GTO)
Guru nyentrik yang satu ini suka sekali nonton video bokep. Meskipun demikian dia tidak pernah melibatkan orang-orang disekitarnya untuk berbuat mesum. Dia bahkan bersumpah hanya akan bercinta dengan wanita yang benar-benar dicintai dan mencintainya.

5. Aikurō Mikisugi (Kill La Kill)
Aikurō Mikisugi (Kill La Kill)
Gurunya Ryuko Matoi ini memiliki tingkat kemesuman yang menyimpang. Dia suka sekali telanjang di sembarang tempat. Hoeks...

6. Alex (Kuroko No Basket) 
Alex (Kuroko No Basket)
Guru basketnya Kagami Taiga ini punya hobi yang unik. Dia suka telanjang saat di dalam rumah. Tidak peduli rumahnya sendiri atau rumahnya muridnya. Dan dia juga suka mencium bibir orang sembarangan.

7. Miroku (Inuyasha)
Miroku (Inuyasha)
Statusnya adalah seorang rahib yang tugasnya menyucikan roh-roh yang tersesat di alam fana. Dia juga mengajarkan hal-hal tentang keagamaan. Namun kalo sudah melihat wanita cantik, dia akan mulai menggombal dan melakukan banyak trik untuk bisa meremas bokong.

Aih... Prestasi dari 7 Karakter Sensei Mesum dalam Anime ini memang patut ditiru. Namun kebiasaan mesumnya patut untuk dimusnahkan. Ya kan???

7 Makanan khas Jepang favorit para karakter anime

Manga dan Anime bukan sekedar karya fantasi yang hanya bertujuan untuk menghibur. Namun di dalamnya juga entah sadar atau tidak juga menunjukkan budaya dan pola pikir orang Jepang. Selain itu, Anime dan Manga juga seolah di-endorse untuk memperkenalkan Jepang kepada seluruh dunia.
 
Salah satunya adalah melalui karakter-karakter anime populer yang memiliki makanan-makanan favorit berupa makanan khas dari Jepang. Siapa sajakah mereka? Berikut adalah 7 Makanan khas Jepang favorit para karakter anime:

1. Dorayaki (Doraemon)
Doraemon sangat senang memakan Dorayaki
Doraemon sangat senang memakan Dorayaki

2. Ramen (Naruto Uzumaki)
Naruto Uzumaki sangat senang makan ramen
Naruto Uzumaki sangat senang makan ramen

3. Gyudon (Kinnikuman)
Kinnikuman sangat suka makan Gyudon
Kinnikuman sangat suka makan Gyudon

4. Dango (Anko, Naruto)
Anko dari anime Naruto sangat suka makan Dango
Anko dari anime Naruto sangat suka makan Dango

5. Sake (Zoro, ONE PIECE)
Roronoa Zoro dari anime ONEPIECE sangat gemar minum sake
Roronoa Zoro dari anime ONEPIECE sangat gemar minum sake

6. Sasamochi (Tomoe dari Kamisama Kiss)

Tomoe dari anime Kamisama Kiss sangat suka Sasamochi
Tomoe dari anime Kamisama Kiss sangat suka Sasamochi

7. Chocobi (Shin Chan) 
Shin-Chan sangat suka makan Chocobi
Shin-Chan sangat suka makan Chocobi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons