Saturday, 22 August 2015

IMO: Bagaimana Kaido bisa sampai ke Pulau Langit???

Hanya ada dua cara untuk menuju ke gugusan pulau-pulau langit (Sorajima) yaitu melalui "Knock Up Stream" yang berada di East Blue, dan satu lagi menggunakan "Summit of High West" yang lokasinya tidak diketahui. Luffy dan kawan-kawan berhasil mencapai Pulau langit (tepatnya di Skypiea) dengan menggunakan "Knock Up Stream" yang ada di East Blue. Lalu bagaimana dengan Kaido???
Kaido-the-beast

Seperti kita ketahui 2 tahun lalu saat terjadi Perang Besar di Markas Besar Marine, Kaido sempat berniat menyusul Whitebeard, tetapi berhasil dihadang oleh Shanks. Artinya Kaido sedang tidak ada di New World. Jadi, ada kemungkinan Kaido naik ke Pulau Langit menggunakan Knock Up Stream seperti halnya Luffy dan kawan-kawan. Namun jika Kaido menggunakan jalan tersebut, seharusnya Kaido sampainya di Skypiea yang ada di atas langit East Blue, bukan di Baron terminal yang ada di atas langit New World. 

So, Kaido pasti menemukan jalan lain ke Pulau langit yang disebut oleh Gan Fall dengan sebutan Summit of High West yang ternyata berada di New World. Teori ini diperkuat dengan keberadaan pasukan Kaido yang ditemui oleh Sanji dkk di sebuah Pulau misterius di New World. 

Kenapa Kaido menuju Pulau langit sendirian???

Kembali ke masa Perang Besar Marine. Dikatakan bahwa Kaido ingin menyusul Whitebeard tetapi dicegah oleh Shanks. Sedangkan Shanks bisa tiba-tiba muncul menghentikan Perang Besar Marine tanpa cedera sedikitpun meski baru saja bertempur melawan Kaido.

Konon Kaido dulu pernah dikalahkan hingga 7 kali. Kemungkinan besar, salah satu orang yang mengalahkan Kaido tersebut adalah Whitebeard. Namun karena sifat Whitebeard yang kebapakan, dia tidak pernah mau membunuh Kaido meski sudah mengalahkannya. Dan di Era Baru Bajak Laut setelah Roger dieksekusi, hanya tersisa Whitebeard saja satu-satunya orang yang bisa mengalahkan Kaido.

Alasan Kaido ingin menyusul Whitebeard saat perang Marine adalah karena dia ingin bertarung sekali lagi dengan Whitebeard dan berharap bisa mati di tangannya. Namun di tengah jalan dicegah oleh Shanks.

Shanks adalah orang yang cerdas dan kuat. Sementara Kaido adalah orang yang "dongo" dan keras kepala seperti Luffy. Shanks tahu yang dicari oleh Kaido hanyalah cara untuk mati. Sehingga Shanks mengarang cerita bahwa ada cara lain untuk mati selain bertarung dengan Whitebeard, yaitu dengan terjun dari Pulau langit. 

Untuk menguatkan cerita karangannya tersebut, Shanks mengatakan bahwa ide tersebut adalah kata-kata dari Whitebeard. Kaido pun langsung mempercayainya karena dia pikir itu adalah saran dari Whitebeard. Itulah alasan kenapa Shanks bisa sampai ke Perang Marine dengan cepat dan tanpa terluka.

Kaido yang percaya dengan kata-kata Shanks tersebut kemudian berkelana mencari jalan ke Pulau Langit. Karena keegoisan dan keras kepalanya Kaido, dia pun meninggalkan pasukannya di sebuah pulau di New World dan pergi mencarai jalan ke Pulau langit sendirian. Hingga akhirnya dia menemukan jalan yang disebut "Summit of High West" hingga sampai ke Baron Terminal, salah satu gugusan Pulau langit (Sorajima).

Setelah terjun dari Sorajima, dirinya ternyata tidak mati juga. Itulah kenapa setelah bangkit, kata-kata pertama yang keluar dari mulut Kaido adalah "Sialan Whitebeard, dia benar-benar sudah mempermainkanku."

Mengenal anggota Elite 10 Akademi Totsuki [Shokugeki No Soma]

Dalam anime memang baru dimunculkan 3 dari 10 anggota Elit 10 Akademi Totsuki. Yaitu Nakiri Erina (kursi ke-10), Etsuya Eizan (kursi ke-9) dan Satoshi Isshiki (kursi ke-7). Namun dalam manga kesepuluh anggota Elite 10 sudah diperkenalkan. Berikut adalah hasil investigasi kami:

1. Eishi Tsukasa
Eishi Tsukasa Elite 10
Merupakan angkatan ke-90 Akademi Totsuki. Mempunyai skill memasak yang luar biasa. Dihormati dan disegani oleh anggota Elit 10 lain. Namun sebenarnya sifat aslinya adalah seorang yang sangat pesimis dan cenderung membenci dirinya sendiri.

2. Rindo Kobayashi 
Rindo Kobayashi  Elite 10
Merupakan angkatan ke-90 Akademi Totsuki. Menduduki kursi ke-2 dari Elit 10. Sisanya masih misterius.

3. Tosuke Megishima
Tosuke Megishima Elite 10
Merupakan angkatan ke-90 Akademi Totsuki. Menduduki kursi ke-3 dari Elit 10. Sisanya masih misterius.

4. Momo Akanegakubo
Momo Akanegakubo Elite 10
Merupakan angkatan ke-90 Akademi Totsuki. Menduduki kursi ke-4 dari Elit 10. Sisanya masih misterius.

5. Somei Saito
Momo Akanegakubo Elite 10
Merupakan angkatan ke-90 Akademi Totsuki. Menduduki kursi ke-5 dari Elit 10. Sisanya masih misterius.

6. Nene Kinokumi
Momo Akanegakubo Elite 10
Merupakan angkatan ke-91 Akademi Totsuki. Menduduki kursi ke-6 dari Elit 10. Sisanya masih misterius.

7. Satoshi Isshiki
Satoshi Isshiki Elite 10
Merupakan angkatan ke-91 Akademi Totsuki. Menduduki kursi ke-7 dari Elit 10. Orangnya supel dan baik. Sangat senang berkebun dan sepertinya ahli dalam masak memasak sayuran segar. Sayangnya dia punya hobi menjijikkan, yaitu telanjang kapanpun dimanapun.

8. Terunori Kuga
Terunori Kuga Elite 10
Merupakan angkatan ke-91 Akademi Totsuki. Menduduki kursi ke-8 dari Elit 10. Dia merupakan presiden dari sebuah restoran masakan Cina. Kemampuan khususnya adalah mampu menciptakan resep dan melatih koki-kokinya untuk membuat masakan yang rasanya bisa sama persis antara satu sama lain.

9. Etsuya Eizan
Etsuya Eizan Elite 10
Merupakan angkatan ke-91 Akademi Totsuki. Menduduki kursi ke-9 dari Elit 10. Dia bukan sekedar ahli masakan. Namun dia juga memiliki bisnis planning untuk mengendalikan dan menguasai bisnis masakan. Meskipun masih muda, dia sudah diakui sebagai seorang konsultan bisnis masakan handal. Bisa dikatakan dia adalah yakuza-nya bisnis masakan. Julukannya adalah Alquimista.

10. Nakiri Erina
Nakiri Erina Elite 10
Merupakan angkatan ke-92 Akademi Totsuki. Menduduki kursi terakhir dari Elit 10. Disebut sebagai seorang koki dengan lidah dewa yang sangat langka. Sensitifitas lidahnya membuatnya memiliki standar citarasa yang sangat tinggi terhadap suatu makanan. Dia juga cucu dari pemilik Akademi Totsuki. Tidak mengherankan jika diusianya yang masih sangat muda dia sudah bisa menjadi anggota Elit 10.

Friday, 21 August 2015

IMO: Caesar Clown adalah Next Crew SHP

Ada yang bilang Jinbe. Ada yang bilang Trafalgar Law. Ada lagi yang bilang Bartolomeow. Namun entah kenapa wangsit sepertinya akan berpihak kepada Caesar Clown. Setelah dilakukan beberapa kali uji balistik, teori yang paling masuk akal sepertinya adalah masuknya Caesar Clown menjadi anggota baru SHP.
Caesar Clown adalah Next Crew SHP

Jinbe akan menjadi angota baru SHP??? No. Pulau manusia ikan masih sangat membutuhkannya. Jiwa nasionalisme Jinbe yang sangat tinggi terhadap negaranya tersebut akan menahan gairah Jinbe untuk bergabung dengan SHP. Selain itu, Jinbe menganggap Luffy sebagai adiknya Ace. Jadi, Luffy adalah adiknya Ace dimata Jinbe.

Trafalgar Law akan menjadi anggota baru SHP??? Yakin??? SHP sudah punya dokter lho, yaitu Chopper. Bukankah Oda membuat setiap kru SHP memiliki keahlian dalam bidang akademisnya masing-masing??? Mau dikemanakan Chopper kalau Trafalgar Law ikut bergabung. Lagian Law juga sudah mempunyai kru-nya sendiri. Kalau membentuk koalisi permanen itu baru mungkin. Koalisi Mugiwara-Law Pirates = KMP.

Lalu bagaimana dengan Bartolomeow??? Barto sangat mengagumi SHP. SHP juga butuh tenaga tambahan pada bagian pertahanan. terutama untuk melindungi Sunny dari gempuran meriam Marine. Namun Barto itu orang yang merepotkan. Dia terlalu lebay ketika berhadapan dengan kru SHP. Luffy orangnya simple dan tidak suka yang lebay. Luffy akan bilang "Barto, kau ini sangat merepotkan. pergilah! Jangan ikuti kita lagi!"Jadi kesempatan Barto bergabung dengan SHP masih 50:50.

Sementara Caesar Clown memiliki beberapa kriteria yang cocok untuk mengisi lowongan kerja di SHP. Caesar sudah tidak punya tempat tinggal dan butuh perlindungan dari kejaran Kaido dan Big Mom. Luffy butuh ilmuwan hebat untuk menandingi Vega Punk. SHP belum memiliki seorang ilmuwan. Dan Caesar sudah terlalu lama jalan bareng kru SHP (Sanji, Chopper, Brook, Nami). Jadi mungkin sudah terjadi cinlok antara SHP dengan Caesar Clown. Maka kesempatan bergabungnya Caesar Clown dengan SHP adalah 51:49.

O iya. Nami sudah pernah bilang jika kartu As yang dicari Doflamingo sudah ada di SHP yaitu Caesar Clown, dan Momonosuke. Jadi jika Caesar Clown bergabung dengan SHP, kemungkinan Momonosuke akan bergabung juga. Ingat puluhan tahun SHP berumah tangga, mereka masih belum dikaruniai seorang anak. Jadi, Momonosuke akan diangkat anak oleh SHP.

Sekuel Live Action Attack On Titan: End of The World segera menyusul ke layar lebar

Live Action Attack On Titan baru saja diumumkan akan tayang di Indonesia pada tanggal 26 Agustus 2015. Namun kini sudah beredar video teaser Sekuel Live Action Attack On Titan: End of The World.
Sekuel Live Action Attack On Titan: End of The World

Dalam video yang berdurasi 2 menit 28 detik ini ditampilkan cuplikan adegan dalam Live Action Attack On Titan yang pertama, plus beberapa cuplikan tambahan untuk seri keduanya. Kemungkinan besar, Live Action Attack On Titan seri pertama merupakan cerita pengantar untuk perang besar melawan para Titan di seri keduanya. 

Dalam video teaser tersebut, ditampilkan para personil Scouting Legion bertempur habis-habisan melawan para Titan yang semakin menggila, termasuk Colosal Titan dan Armor Titan. Namun, tidak ada Female Titan. Where is Annie???

Eren yang sudah mampu berubah menjadi Rogue Titan terlihat dihajar oleh Armor Titan. Terlihat juga seperti terjadi perseteruan antara Eren dan Shikishima dalam sebuah ruangan yang serba putih mirip seperti Goa rahasia milik keluarga Reiss dalam cerita Manganya. Apakah karakter Shikishima akan manjadi karakter antagonis menggantikan Rod Reiss dalam sekuel ini???

Manuver 3D akan mulai berseliweran di sekeliling kepala Titan. Para anggota Scouting Legion sudah mulai menebaskan pedangnya merobohkan satu per satu Titan yang memporak-porandakan kota. And Mikasa Ackerman look so hot in this momen.

Memang agak mengecewakan ketika diketahui bahwa Captain Levi ditiadakan dalam cerita Live Action Attack On Titan. Lebih mengecewakan lagi ketika diketahui pula bahwa alur ceritanya akan jauh berbeda dengan yang ada di dalam manga.

Namun sepertinya Live Action Attack On Titan tetap sangat menarik untuk ditonton. Anggap saja kita menonton film fiksi lain yang mengambil franchise Attack On Titan. 

Sekuel Live Action Attack On Titan: End of The World rencananya akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop di Jepang mulai tanggal 19 September 2015 mendatang.

Teaser terbaru Noragami season 2: Noragami Aragoto

Kisah Dewa Pengangguran Noragami akan segera berlanjut ke season kedua. Video promo terbaru sudah ditayangkan. Bisa dilihat di akhir postingan ini nanti. 
Teaser terbaru Noragami season 2: Noragami Aragoto

Noragami season ke-2 akan memasuki Arc Bishamon. Dimana sang dewa pengangguran, Yato, akan bertarung habis-habisan dengan Dewa Perang, Bishamon. 

Jika anime Noragami season 2 juga hanya akan tayang sebanyak 12 episode seperti season satunya. Kemungkinan besar season ke-2 ini akan full berisi intrik pertarungan Yato vs Bishamon. 

Namun dalam video teaser berdurasi 1 menit 12 detik tersebut ditampilkan juga tokoh baru yaitu dewa keberuntungan, Ebisu. Jadi kemungkinan anime Noragami season ke-2 tidak hanya akan berakhir pada Arc Bishamon saja, tetapi masih akan berlanjut ke Arc selanjutnya.

Dan... kemunculan Ebisu sepertinya akan membuat anime ini menjadi lebih kocak. Yup, Ebisu adalah dewa keberuntungan dengan selera humor yang tinggi. 

Simak Teaser terbaru Noragami season 2 berikut ini:

Thursday, 20 August 2015

Video Promo Terbaru Tokyo Ghoul: JACK

Tokyo Ghoul: JACK. Bisa dibilang ini adalah OVA paling ditunggu tahun ini. Cerita spin-off dari manga populer Tokyo Ghoul ini akan mengisahkan tentang kehidupan masa SMA sang "Shinigami" Kishou Arima.
Tokyo Ghoul JACK OVA images

Dan akhirnya. OVA Tokyo Ghoul: JACK sudah selesai produksi dan sudah diumumkan jadwal rilisnya. Tokyo Ghoul: JACK akan diputar secara terbatas di bioskop-bioskop di Jepang pada  tanggal 5 - 18 September 2015. Setelah itu, baru akan dijual versi DVD dan Bluray-nya pada tanggal 30 September.

Sebelumnya saya sudah membaca manga Tokyo Ghoul: JACK yang detil gambarnya bener-bener... terrible. Namun melihat Teaser Tokyo Ghoul: JACK terbaru, rasanya lebih hidup gimana gitu. Lebih sophisticated, gitu lah! Nggak percaya??? Tengok aja langsung video promo OVA Tokyo Ghoul: JACK di bawah ini:

Sunday, 9 August 2015

Kamen Rider Ghost & Drive Movie War akan tayang 2016

Belum juga tayang serialnya, Kamen Rider Ghost sudah diinfokan bakal mendapatkan film perdanannya pada tahun 2016 mendatang. 
Kamen Rider Ghost & Drive Movie War akan tayang 2016

Selaian jadwal rilis yang tertulis bulan Desember 2015, pada poster di atas juga tertulis 'slogan' yang berbunyi: 
Kamen Rider yang sangat bersemangat. Kamen Rider yang berduka. Musim dingin ini, bukalah mata [anda].
Movie kamen rider yang dibintangi Kamen Rider Drive dan Kamen Rider Ghost ini merupakan seri yang ke-6 dari seri Kamen Rider Movie Wars.

Belum ada detil mengenai alur ceritanya. Iya lah... Orang Kamen Rider Ghost aja masih belum ketahuan plot-nya!!!

Referensi: Orendsrange

Saturday, 8 August 2015

5 Hal dalam anime yang bikin risih akhir-akhir ini

Jelas, saya sangat suka nonton anime. Tapi tidak semua anime saya tonton. Karena akhir-akhir ini menurut saya pribadi arah trend anime cenderung menuju hal-hal yang bikin risih. Setidaknya ada 5 Hal dalam anime yang bikin risih akhir-akhir ini, menurut saya pribadi. Yaitu:

1. Terlalu Sadis
Ya, anime action memang keren. Saya suka genre anime ini. Tapi jangan sadis-sadis juga kali. Kalo cuma darah keluar karena luka, it's OK lah. Tapi nggak terus proses menyayat, mencabik, apalagi sampai memenggal kepala ditunjukin prosesnya. Itu sangat sadis. 
Kalo liat Luffy, Kilua, Naruto, Ichigo, atau Natsu berantem rasanya keren gitu lihatnya. Penjahat dihajar sampai KO. Tapi kok anime-anime keluaran terbaru, bukannya menunjukkan sisi kerennya tapi malah menegaskan sisi sadisnya, gitu. Pesan moral emang masih ada, tapi kalo adegan-adegan sadis yang ditonjolkan, itu sama aja membangkitkan jiwa psikopat yang pada dasarnya sudah ada disetiap diri manusia yang menontonnya. Menurut ilmu psikologi, kalau kalian sudah merasa biasa aja liat adegan sadis, itu artinya kalian sudah jadi psikopat, guys. Itu bahaya!!!

2. Terlalu banyak Fans Service
Nonton anime action ada Oppai, anime game ada Oppai, anime masak, Oppai lagi. Dikit-dikit Oppai. Apa-apaan itu??? Sesekali muncul sih OK, tapi kalau hampir setiap episode ada gituannya, itu bikin risih, cuy. Jadi nggak jelas itu anime untuk batas umur berapa.
Pada kenyataannya cewek Jepang itu Oppai-nya kecil, tapi kenapa di anime Oppai-nya kayak gitu??? Seolah-olah mereka ingin mengajarkan bahwa Oppai yang besar adalah daya tarik utama cewek. Atau mereka ingin mendoktrin kita untuk jadi sama mesumnya dengan isi kepala mereka? 
Asal tau aja ya guys, cowok yang otaknya mesum itu justru malah susah ngobrol sama cewek!!! Matanya kemana-mana, pikirannya kemana-mana!!! Mau lu jadi cowok kayak gitu??? Jomblo seumur hidup lu!!! Mentok kawin sama dakimakura!!!

3. Hubungan Kakak Adik abnormal
Mungkin tidak seintim hubungan kakak-adek dalam anime cabul, tapi kalau hubungan kakak-adik jadi mesra banget seperti orang pacaran, it's very very disgusting you know!!! Kakaknya nemu cewek, si adek cemburu. Adeknya dideketin cowok, si kakak posesif. Jijik liatnya!!!

4. Pedophilia
Penggemar Loli pasti nggak mau disebut pedophilia. Menurut mereka itu berbeda. Tapi kalau terus karakter gadis kecil dibawah 14 tahun digambarkan begitu sensual, dieksploitasi bentuk tubuhnya yang masih baru bertumbuh, apa bedanya dengan pedophilia, coeg!!! "Itu cuma di dunia anime, nggak ada pengaruhnya di dunia nyata." Apanya yang nggak ada pengaruhnya!!! Dakimakura yang laku justru yang gambarnya loli yang disensualisasikan, bukan??? Gambar anak kecil dibikin sarung guling, diunyel-unyel... mau latihan jadi pedophil, lu!!!

5. Moe Everywhere
Bukan lagi kekuatan cerita yang disimak para anime lovers saat ini. Yang digemari bukan lagi cerita-cerita anime yang kompleks, heroik, imajinatif, tapi lebih karena karakter-karakter Moe-nya. Terus setiap anime berlomba-lomba membuat karakter moe yang unyu unyu untuk menarik penonton. Mungkin itu salah satu Moefikasi. Terus, apa bedanya dengan nonton Sinetron cuma karena yang main Asmirandah tanpa peduli ceritanya bagus apa enggak,  coba!??

Demikian kritik dan warning dari kami. Jika hati kalian merasa panas setelah membaca artikel ini, berarti kalian masih bisa diobati sebelum terjebak lebih jauh kedalam doktrin buruk di atas. 

Mungkin kalian tidak akan merasa didoktrin jadi buruk oleh anime-anime seperti di atas, tapi coba lihat sekeliling kalian. Jika teman kalian makin dikit, kalian masih jomblo meski dah layak nikah, sering bayangin yang senonoh, atau terpikir buat membunuh orang, berarti tanpa sadar kalian sudah jadi korban anime-anime seperti di atas. Waspadalah!!! Waspadalah!!!

Sunday, 2 August 2015

7 Karakter Anime Populer Pengguna Kekuatan Benang

Setelah beberapa waktu lalu kita pernah membahas 7 karakter anime pengguna kekuatan bayangan, kali ini kita sudah mengumpulkan 7 Karakter Anime Populer Pengguna Kekuatan Benang. Siapa sajakah mereka??? Kita simak data terbaru dan terpercaya dari Otaku Indonesia:

1. Donquixote Doflamingo (ONEPIECE)
 Donquixote Doflamingo
Salah satu Shichibukai yang baru saja dikalahkan oleh Luffy ini merupakan pemakan buah setan Ito Ito No Mi yang bertipe Paramecia benang. Oleh karena itu Doflamingo memiliki kemampuan pengendalian benang. Jumlah benang yang dapat dia kendalikan tidak terbatas, sangat kuat, dan sangat tajam. Dengan benangnya tersebut, Doflamingo mampu membuat cloning dirinya sendiri, mengendalikan orang lain seperti boneka, menyambung kembali organ tubuhnya yang rusak, dan membuat penjara benang yang tidak bisa ditembus (bird cage). 

2. Lubbock (AKAME GA KILL)
Lubbock
Anggota dari kelompok pembunuh Night Raid ini merupakan pengguna Teigu (salah satu dari 48 senjata kuno) bertipe benang. Konon benangnya ini terbuat dari serat makhluk buas purba yang sangat langka, sehingga sangat kuat dan tajam. Selain mampu memotong apapun, benang yang nyaris tidak terlihat ini juga dapat digunakan untuk membuat dinding pelindung kasat mata seperti laser.

3. Machi (HUNTER X HUNTER)
Machi
Salah satu anggota dari kelompok pencuri harta karun, Phantom Troupe, ini memiliki kemampuan untuk mengubang Nen menjadi senjata berbentuk penang yang super tipis, kuat, dan tajam. Selain untuk melukai, benang ini juga bisa digunakan untuk menyambung dan merevitalisasi sel tubuh.

4. Walter C. Dornez (HELLSING)
Walter C. Dornez
Salah satu butler yang bekerja dibawah keluarga Hellsing ini merupakan seorang manusia yang diubah menjadi vampir. Salah satu senaja utamanya adalah benang-benang yang sangat tipis, kuat dan tajam. Selain untuk penyerangan, benang ini juga memiliki fungsi untuk mengendalikan tubuh orang lain.

5. Yura (INUYASHA)
Yura
Salah satu iblis jelmaan Naraku ini juga merupakan pengguna benang-benang kasat mata. Meski benangnya kuat dan tajam, tetapi dia lebih sering menggunakan benangnya untuk menggerakkan tubuh orang lain untuk melawan Inuyasha dan kawan-kawan.

6. Master Sasori (NARUTO)
Master Sasori
Sasori merupakan satu dari beberapa Shinobi pengendali boneka dalam seri Naruto yang menggunakan benang chakra untuk mengendalikan boneka-boneka petarung.

7. Yashamaru (BASILISK) 
Yashamaru
Yashamaru merupakan ninja yang memiliki senjata khusus berupa benang-benang hitam. Konon benangnya ini dibuat dari rambut wanita yang dicampur dengan minyak tertentu yang berasal dari binatang buas sehingga meski tipis tetapi memiliki ketahanan seperti kawat baja.

Demikianlah 7 Karakter Anime Populer Pengguna Kekuatan Benang yang berhasil kami kumpulkan. Uniknya hampir semua dari para pengguna kekuatan benang tersebut di atas adalah karakter-karakter penjahat. Mungkin hanya Lubbock yang tidak pantas disebut sebagai penjahat, meskipun dirinya tergabung dalam kelompok pembunuh Night Raid yang disebut sebagai kelompok kriminal oleh kerajaan yang korup.
Dan pada akhirnya 7 Karakter Anime Populer Pengguna Kekuatan Benang  yang tersebut di atas berakhir dengan kematian. Hanya Doflamingo saja yang dipukul KO tapi tidak sampai mati.

Saturday, 1 August 2015

Live Action Naruto siap digarap Hollywood

Setelah 710 Chapter Manganya usai. Setelah bersiap-siap menyambut Movie-nya yang ke-11, kini Naruto dikabarkan sedang dilirik oleh Hollywood untuk dijadikan film Live Action. What??? It's Shocking Soda!!! ^_^
Naruto Mode Sage

Menurut kabar terbaru yang sudah dikutip oleh Crunchyroll dan Anime news network, Lionsgate (Hunger Games, Twilight Saga) sudah memutuskan untuk mengadaptasi cerita manga Naruto karya Masashi Kishimoto menjadi sebuah Live Action Movie.

Konon Lionsgate sudah menunjuk Michael Gracey untuk menjadi sutradara. Gracey sendiri sebelumnya sudah banyak bekerja untuk bidang animasi dan visual effect. Yang terbaru dia telah menggarap The Witch, dan Rocketman yang sebentar lagi akan tayang di bioskop.

Avi Arad (Ghost in the Shell versi Hollywood, dan Gamba: Gamba to Nakama-tachi) dikabarkan akan memproduksi Live Action Naruto ini di  Arad Productions.

Nah loh!!! Apakah Naruto dan kawan-kawan akan segera berubah menjadi bule??? Ataukah masih akan tetap menjadi orang Jepang??? Kita tunggu saja informasi selanjutnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons