Tuesday 13 September 2016

5 Karakter One Piece ini menggunakan pedang lebih banyak daripada Zoro

Melihat Roronoa Zoro menggunakan 3 buah pedang saat bertarung saja sudah terlihat sangat tidak biasa. Namun ternyata 5 karakter One Piece berikut ini malah menggunakan lebih dari 3 buah pedang saat bertaung. Siapa sajakah mereka? Ini dia:

1. Hatchan
Hatchan
Sebagai manusia ikan jenis cumi-cumi Hatchan memiliki 3 pasang tangan. Membuatnya mampu menggunakan 6 buah pedang saat bertarung. 

2. Hyouzou 

Hyouzou
Merupakan manusia ikan jenis gurita cincin hitam yang dihadapi Zoro saat di Fishman Island. Memiliki 8 buah tentakel yang masing-masingnya mampu memainkan pedang dengan begitu lihai.

3. Onigumo
 Onigumo
Anggota Marinir pertama yang diketahui sebagai pengguna banyak pedang. Sebagai pengguna DF yang masih belum disebutkan jenisnya, Onigumo mampu memanipulasi rambut panjangnya menjadi tangan tambahan yang membuatnya mampu menggunakan 8 buah pedang sekaligus dalam pertempuran.

4. Karma 
Karma
Merupakan salah satu bajak laut dari ras Fishman yang berafiliasi dengan Whitebeard Pirates. Total Karma menggunakan 6 buah Pedang. 2 Pedang dipegang dengan tangan, dan 4 lainnya dipegang tentakel yang mirip dengan rambut di kepalanya.

5. Charlotte Cracker
Dengan kemampuan Bisu Bisu No Mi miliknya, Cracker tidak hanya bisa menduplikasi jumlah lengan dan pedang sebanyak-banyaknya, tetapi juga bisa menduplikasi tubuh palsu sebanyak banyaknya.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons