Friday 16 September 2016

Ternyata DF Logia tipe air dulu sudah pernah muncul lho

DF Logia tipe air ternyata sudah pernah ada lho dalam cerita One Piece. Tepatnya dalam cerita One Piece Movie 2

Honey Queen adalah salah satu antagonis utama dalam One Piece Movie 2 yang merupakan pengguna DF tipe Logia Toro Toro No Mi

Sebenarnya kurang tepat jika disebut sebagai DF Logia tipe air, karena Toro Toro sendiri dalam bahasa Jepang merupakan kosakata yang digunakan untuk merepresentasikan suara benda yang terbuat dari Jelly. Namun selama dalam cerita, perubahan wujud yang ditampilkan oleh Honey Queen justru terlihat seperti unsur air.
Honey Queen

Honey Queen dapat berubah menjadi benda cair yang tidak dapat dikategorikan sebagai lumpur ataupun lendir. Perubahan logia cair Honey Queen dapat mengalir lancar dalam pipa seperti air. Uniknya lagi saat berada dalam bak mandi, Honey Queen seolah tidak terpengaruh saat tubuhnya tersentuh air. Dia tidak melemah seperti DF User lainnya.

Namun karena ini adalah cerita Non Canon (bukan cerita asli Manga) dan sebelum One Piece Strong World, cerita One Piece The Movie sama sekali bukan ditulis oleh Eichiro Oda, maka anggap saja "DF Logia tipe air" ini adalah sebuah kekhilafan dari pihak produser-nya.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons