Sunday 1 October 2017

Boruto akan dibawa ke DImansi Kaguya dan akan dilatih oleh Orochimaru?

Sebelum kita mulai pembahasan kali ini, kami akan minta maaf karena kami mengambil sumber yang salah dalam pembahasan manga Baruto chapter 15 kemarin.

Dalam manga versi Bahasa Indonesia yang kami baca, Shojoji mengatakan kalau KARA adalah tuannya Orochimaru. TAPI ternyata dalam manga versi Bahasa Inggris, Shojoji sama sekali tidak pernah mangatakan hal tersebut.

Yang sebenarnya dia katakan adalah bahwa dia sangat mengenali segel kutukannya Orochimaru, tetapi segel kutukan di tangan Boruto sangatlah berbeda.

So, anggap saja kami sedang mabuk saat membuat video yang membahas tentang Boruto chapter 15 sebelumnya.
boruto akan dibawa ke dimensi kaguya dan dilatih oleh orochimaru

Ok kita langsung masuk ke pembahasan.

Di sini Shojoji mengatakan kalau segel di tangan Boruto jauh berbeda dengan segel yang dikembangkan oleh Orochimaru.

Dengan demikian, sampai saat ini Orochimaru masih belum terlibat urusan dengan KARA dan segel kutukan klan Otsutsuki.

Namun dalam chapter yang sama, Sarada yang ingin mencoba ikut mengoleksi kartu Shinobi, langsung mendapatkan kartu super langka yang bergambar Orochimaru.

Di sisi lain, Boruto malah mengembalikan kartu super langka pemberian dari Tentou yang ternyata bergambar Sasuke Uchiha, gurunya.

Nah dari sini kami berpikir, mungkin saat ini Orochimaru memang belum terlibat. Tapi dalam waktu dekat Orochimaru dan Sasuke pasti akan terlibat.

Dan munculnya dua kartu super langka tersebut adalah petunjuk bahwa nanti 2 Shinobi yang dilabeli SSR tersebut akan terlibat dalam lingkaran konflik antara Boruto, KARA, dan Klan Otsutsuki.

Yang menarik di sini adalah, beberapa saat setelah segel di tangan Boruto aktif, Jigen, pemimpin KARA, langsung mengumpulkan anggotanya dan menyatakan untuk segera memulai pergerakan.

Kami rasa, pergerakan yang mereka maksud adalah untuk memburu Boruto.

Ada dua kemungkinan kenapa mereka menarget Boruto.

Pertama mereka ingin merebut segel milik Boruto. Hampir serupa dengan Akatsuki yang mengoleksi Biju, mungkin KARA adalah organisasi yang mengoleksi segel Otsutsuki.

Kemungkinan gambar-gambar segel yang tertempel di dinding adalah segel-segel yang telah berhasil mereka kumpulkan.

Dan kemungkinan yang kedua, mereka menarget Boruto untuk direkrut sebagai anggota.

Karena sepertinya para member KARA juga merupakan pengguna kekuatan segel tersebut. Terlihat dari tattoo berbentuk diamond yang ada di dagu Jigen, pemimpin KARA.

Terlepas dari apa tujuan KARA yang sebenarnya, satu yang pasti cepat atau lambat mereka akan segera menuju Konoha untuk memburu Boruto.

Nah, saat itulah peran Orochimaru dan Sasuke akan sangat dibutuhkan.

Perkiraan kami, Sasuke akan menyembunyikan Boruto sekaligus melatihnya di salah satu dimensi Kaguya.

Sejauh ini, hanya Sasuke satu-satunya Shinobi yang mampu keluar masuk dimensi tersebut. Jadi, kami pikir dimensi Kaguya merupakan tempat yang paling masuk akal untuk menyembunyikan Boruto dari incaran KARA untuk sementara waktu.

Dan karena kasus ini berkaitan dengan segel kutukan, maka orang pertama yang terpikirkan oleh Sasuke untuk dimintai pertolongan pastilah mantan gurunya, Orochimaru.

Seolah menemukan mainan baru, Orochimaru pasti akan langsung mengulurkan tangan untuk membantu Sasuke dan Boruto.

Nah dibawanya Orochimaru ke salah satu dimensi milik Kaguya ini akan membuka tabir konflik baru.

Seperti yang kita tahu, Orochimaru itu orangnya suka usil dan penasaran.

Sambil menyelam minum air, Kami rasa di dalam dimensi Kaguya tersebut Orochimaru akan menemukan cara untuk berhubungan dengan dunia klan Otsutsuki.

Nah kita tidak tahu apakah nanti Orochimaru akan kembali menjadi lawan atau tetap menjadi kawan. Namun yang pasti perannya akan sangat vital dalam cerita Boruto kedepannya.

1 komentar:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons