Saturday 14 October 2017

SPOILER DRAGON BALL SUPER EPISODE 114! Munculnya Petarung Super Misterius!

Hingga anime Dragon Ball Super episode 110 tayang kemaren masih ada empat petarung dalam Turnamen Zeno yang masih belum muncul di tengah arena.

Dari empat petarung tersebut, dua berasal dari Universe 6 dan 2 lainnya berasal dari Universe 4.

Dua orang petarung misterius dari Universe 6 sudah diketahui identitasnya, yaitu Sapneru dan Pirina yang keduanya terlihat seperti Namekian dari Universe 7.

Sementara 2 petarung misterius dari Universe 4 masih belum diketahui penampakannya hingga saat ini.
spoiler dragon ball super episode 114

Nah mungkin para petarung misterius tersebut baru akan muncul pada episode 114 nanti. Mengingat judul untuk Episode 114 nanti adalah "Dreadfull situation! Sudden appearance of the new super warrior!"
Spoiler anime dragon ball super episode 114

Melihat ekspresi Quitella yang terlihat begitu percaya diri dengan skuad yang dibawanya, bisa jadi yang dimaksud dengan "New Super Warrior" adalah 2 petarung misterius dari Universe 4 ini.

Namun bisa jadi itu hanya jebakan. Dua petarung dari Universe 4 bisa saja hanyalah petarung biasa tetapi memiliki kemampuan unik untuk menyembunyikan keberadaan mereka dengan sangat rapi.

Seperti yang kita tahu, peraturan dalam Turnamen Zeno ini adalah Universe yang memiliki jumlah petarung paling banyak yang masih bertahan di dalam arena hingga seluruh tiang tenggelam adalah pemenangnya.

Bisa jadi, Quitella bermaksud menyembunyikan kedua petarung misteriusnya tersebut hingga menjelang akhir pertandingan.

Sehingga sekuat apapun musuh mereka, jika pada akhirnya jumlah petarung Universe 4 lah yang paling banyak tersisa di dalam arena hingga waktu selesai, maka Universe 4 lah yang akan jadi pemenangnya.

Kami berspekulasi demikian karena melihat penampilan Quitella yang wujudnya menyerupai tikus, binatang lemah yang terkenal licik dan cerdik.

Oleh karenanya, kami berpendapat kalau "New Super Warrior" yang dimaksud adalah dua Namekian dari universe 6.

Kami yakin kata "Super" yang digunakan dalam judul episode tersebut merujuk pada wujud Super Namekian yang merupakan transformasi terkuat dari bangsa Namek.

Dan dua orang Namekian dari Universe 6 yang wajahnya mirip seperti Picolo dan Lord Slug tersebut adalah petarung yang sudah mampu mencapai level Super Namekian.

Hanya aja kami masih belum yakin apakah level Super Namekian dari Universe 6 lebih hebat atau hanya setara dengan level Super Namekian dari Universe 7.

Tapi kedua tebakan kami tersebut bisa saja salah, karena pada spoiler episode 112 disebutkan jika Vegeta menolong Cabba dari serangan Monna, dan mengajari Cabba cara bertarung bangsa Saiyan yang sesungguhnya.
spoiler anime dragon ball super episode 112-113

Sementara pada spoiler episode 114 disebutkan kalau Goku kembali bertarung melawan Kale dan Caulifla hingga membuat Kale kembali masuk ke mode Super Saiyan Berserker.

Bisa jadi yang dimaksud "New Super Warrior" pada episode 114 adalah transformasi terbaru Cabba atau transformasi baru Super Saiyan Berserker-nya Kale.

Kalau menurut kalian, bagaimana?

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons